Bhabinkamtibmas Polres Morowali Utara Sosialisasikan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

Iklan

,

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polres Morowali Utara Sosialisasikan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

Redaksi Palu Ngataku
25 Jan 2022, 17:09 WIB Last Updated 2022-01-25T09:09:56Z



Palungataku.com, Palu - Bhabinkamtibmas Desa Ronta Bripka Krisman Tobondo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun di SD GKST Ronta Kecematan Lembo Raya Kabupaten Morowali Utara yang dihadiri oleh Dewan Guru SD GKST Ronta, Orang Tua/Wali serta Siswa siswi SD GKST Ronta, (Selasa,25/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Krisman menyampaikan bahwa rencana pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun merupakan program Pemerintah dalam menuntaskan kasus pandemi Covid-19 di Indonesia yang memerlukan dukungan dari semua pihak.



Untuk diketahui, saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun pada hari Senin (24/1/2022) kemarin telah dilaksanakan dan perdana  di Kabupaten Morowali Utara dan SD GKST Kolonodale menjadi Sekolah Dasar Pertama menjadi lokasi pertama dilaksanakannya Vaksinasi anak tersebut.

Dalam kesempatan ini, Saya berharap melalui partisipasi orang tua siswa untuk mengajak anak usia 6 sampai 11 tahun untuk aktif melaksanakan vaksinasi Covid-19,” Ucap Polisi berpangkat Bripka tersebut.

"kepada Orang Tua/Wali Siswa untuk tidak perlu takut mengikuti vaksinasi tersebut, karena dapat dipastikan vaksinasi tersebut aman dan halal untuk kesehatan."ucapnya.

Sosialisasi yang juga melibatkan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Petumbea tersebut disambut dengan baik oleh orang tua/wali siswa dan berakhir dengan aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Morowali Utara

Editor : (IrfanJo/*)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA