Semangat Pengabdian dan Peran Aktif Polri Ditegaskan Kapolda Sulteng pada Hari Kesadaran Nasional

Iklan

,

Iklan

iklan

Semangat Pengabdian dan Peran Aktif Polri Ditegaskan Kapolda Sulteng pada Hari Kesadaran Nasional

Redaksi Palu Ngataku
18 Mar 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-03-18T06:48:21Z

Kapolda Sulteng saat memimpin upacara hari kesadaran nasional. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku -
Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Polda Sulteng yang turut dihadiri Wakapolda Sulteng, Irwasda, pejabat utama Polda Sulteng dan seluruh anggota, Senin (18/3/2024).


“Hari kesadaran nasional diperingati setiap bulannya oleh seluruh instansi pemerintah, dalam rangka memantapkan kualitas pengabdian, serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara,” kata Kapolda Sulteng mengawali amanatnya.


Selain itu tambah Kapolda Sulteng, hari kesadaran nasional dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada semua unsur aparatur negara.


“Oleh sebab itu, upacara peringatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh personel polda Sulawesi Tengah, untuk tetap teguh dalam bertugas dan dapat menjalankan peran sosialnya secara aktif, baik sebagai problem solver  maupun sebagai panutan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.


Kita ketahui bersama bahwa masyarakat Indonesia baru saja memberikan hak suaranya melalui Pemilu 2024. Patut kita syukuri pelaksanaan pemungutan suara khususnya di wilayah provinsi Sulawesi Tengah dapat berjalan dengan lancar aman, damai dan sejuk, ungkap Kapolda Sulteng.


Pada kesempatan yang baik ini, perkenankanlah saya untuk yang kesekian kalinya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Sulawesi Tengah yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024, khususnya pada tahapan  pemungutan suara dan tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang telah selesai dilaksanakan di 13 kabupaten/kota secara lancar dan tepat waktu, pungkasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA