Satgas Madago Raya Temukan Jenazah Warga Yang di Kabarkan Hilang

Iklan

,

Iklan

iklan

Satgas Madago Raya Temukan Jenazah Warga Yang di Kabarkan Hilang

Redaksi Palu Ngataku
3 Mar 2022, 10:53 WIB Last Updated 2022-03-03T02:53:00Z

Satgas Madago Raya bersama Warga temukan jenazah warga yang dikabarkan hilang (Foto : Istimewa)


Palungataku.com, Parimo - Sempat dikabarkan hilang, warga Desa dusun 1 desa sausu toromo kec. Sausu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kebun, jenazah tersebut dilaporkan hilang oleh warga sekitar setelah tidak pulang dari kebunnya pada tanggal 2 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 wita.

Satgas madago raya dibantu warga langsung melakukan pencarian disekitar lokasi kebun milik korban, karena cuaca tidak memungkinkan akhirnya pencarian dilanjutkan pada subuh hari.

Tanggal 3 Maret 2022 Sekitar pukul 05.00 wita team pos sekat sektor sausu dipimpin oleh kompol Aditya simanggara pratama sambiring dan komandan pos Sekat kejar bendungan melakukan pencarian orang hilang tersebut, sekitar pukul 06.30 walhasil aparat bersama warga menemukan orang yang dicari dalam keadaan meninggal dunia.

Dari identifikasi sementara bahwa jenazah yang ditemukan adalah Paulus pakiling,  umur 59 tahun, agama kristen protestan, pekerjaan tani, alamat dusun 1 desa sausu toromo kec. Sausu kab.parimo.

Wakasatgas V Humas Ops Madago Raya Akbp Yudho Hontoro  mengatakan" dilihat  dari badan  jenasah tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuhnya, di duga korban meninggal kelelahan, karena yang bersangkutan  sedang bekerja membakar sampah. Ditangan korban masih ditemukan pelepah pisah yang sudah hancur yang di duga di pakai korban untuk memadamkan api, namun untuk memastikan penyebab kematian korban pihak kepolisian akan melakukan identifikasi lanjut", ungkap Yudho.

Saat ini jenazah sudah berada di puskesmas sausu dan sudah menjalani visum et refertum namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA