Turut berdukacita, Kapolres Parimo Melayat Di Rumah Duka Korban Unras Di Tinsel

Iklan

,

Iklan

iklan

Turut berdukacita, Kapolres Parimo Melayat Di Rumah Duka Korban Unras Di Tinsel

Redaksi Palu Ngataku
14 Feb 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-02-16T03:45:56Z



Palungataku.com, Parigi – Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono bersama Dir Intelkam Polda Sulteng Kombes Pol Anggara Nasution melayat di rumah duka korban unras Alm.Rifaldi alias Aldi di Desa Tanda, Kec.Tinombo selatan, Kab.Parigi Moutong, Minggu, (13/2/2022).

Kapolres Parimo mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Alm.Rifaldi dalam aksi unras yang terjadi di Tinombo Selatan pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022 yang berlangsung mulai pukul 08.00 sampai sekitar 00.30 wita.

Kapolres Parimo mengatakan Tim dari Polda Sulteng sedang melakukan penyelidikan terhadap penyebab meninggalnya korban tersebut, Siapapun nanti yang terbukti melakukan perbuatan menghilangkan nyawa korban secara hukum ataupun jika ada kesalahan prosedur dalam penanganan unras tersebut pasti akan ditindak lanjuti secara peraturan yang berlaku.

Kapolres Parimo juga mengatakan telah memerintahkan kepada anggota untuk tidak membawa senjata api dan perluru tajam dalam pengamanan aksi unjuk rasa, hanya menggunakan senjata flash ball atau gas air mata, Ucapnya.

Bila ternyata korban meninggal dunia akibat senjata api, maka hal itu sedang dilakukan penyelidikan oleh Tim dari Propam Polda Sulteng, siapapun pelakunya pasti akan terungkap dan pasti mengikuti hukum yang berlaku dan saya sebagai Kapolres Parimo bertanggung jawab sepenuhnya, tegasnya.

Marilah kita bersama menjaga wilayah Kabupaten Parimo agar selalu aman dan jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab ” Imbuhnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA