Tragis! Ketahuan Mencuri di Smelter PT.GNI, Pria di Morut Tewas Loncat dari Lantai 3

Iklan

,

Iklan

iklan

Tragis! Ketahuan Mencuri di Smelter PT.GNI, Pria di Morut Tewas Loncat dari Lantai 3

Redaksi Palu Ngataku
11 Mar 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-03-11T06:17:37Z

Lokasi meloncatnya saat ketahuan mencuri di Smelter PT. GNI. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Aksi percobaan pencurian di kawasan industri PT.GNI berakhir teragis, pasalnya pria berinsial W umur 21 tahun yang diduga sebagai pelaku merenggang nyawa setelah melompat dari lantai 3 ke lantai 2 di smelter 3 PT. GNI, usai gerak geriknya ketahuan oleh  karyawan dan security, Jumat (10/3/2023).


"Benar, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP telah terjadi percobaan pencurian di kawasan industri PT. Gunbuster Nickel Indsutry pada pagi dini hari, Jumat, 10 Maret 2023 tepatnya di smelter 3", kata Kapolres Morut Akbp Imam Wijayanto.S.I.K., M.H.


Pelaku sendiri tewas usai mendapatkan perawatan. "Pelaku tewas akibat melompat dari lantai tiga ke lantai dua usai gerak geriknya diketahui oleh karyawan dan security," tambahnya.


"Setelah dilakukan pencarian usai melompat, pelaku ditemukan dalam keadaan terluka dikepala dan langsung dilarikan ke Klinik PT. SEI pada saat di  klinik, sempat dilakukan Intrograsi oleh security. Dari pengakuannya, pelaku mengaku ingin mencuri tembaga dan hal tersebut ia lakukan sudah tiga kali," beber Imam.


Setelah mendapatkan pertolongan pertama di klinik PT. SEI, pelaku kemudian dirujuk ke RSUD Kolonodale. Namun setelah mendapatkan perawatan intesif, nyawa pelaku tidak tertolong," jelasnya.


Diketahui bahwa Pelaku W bukan karyawan PT.GNI dan dari dalam tas bawaan pelaku di temukan kunci pas 24. Satreskrim Polres Morowali Utara masih mandalami apakah pelaku melakukan aksinya sendiri atau masih ada pelaku lainnya, pungkasnya.


Penulis: Freya

Editor: Irfan Jo

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA