Singa Hitam Kantanan Juara Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023

Iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Singa Hitam Kantanan Juara Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023

Redaksi Palu Ngataku
23 Mar 2023, 10:23 WIB Last Updated 2023-03-23T02:23:43Z

Singa Hitam Kantanan berhasil menyabet gelar juara. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kompetisi perdana Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023 sudah usai digelar. Singa Hitam Kantanan berhasil menyabet gelar juara setelah mengalahkan Buol United dengan skor 3-0 pada laga final yang digelar di Lapangan Bombo Salakea, Desa Kantanan Kec. Bokat Kab. Buol, Selasa 21 Maret 2023.


Operator Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023 Aipda Dody Wirawan, mengatakan kompetisi yang di gelar sejak tanggal 6 Januari 2023 diikuti 20 tim dengan sistem kompetisi penuh. Hal bertujuan untuk memberikan kesempatan anak-anak usia dini mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola, mencetak bibit unggul berkualitas agar bisa berkiprah di level propinsi bahkan dan nasional, dan yang utama adalah "Mencegah anak-anak usia dini dari bahayanya NARKOBA."


Ini adalah salah satu kepedulian Polres Buol Polda Sulawesi Tengah kepada generasi masa depan di kabupaten buol melalui cabang olahraga sepakbola. pembinaan usia dini yang berkelanjutan akan menjadi kunci tim kabupaten buol yang sukses di masa depan.


Aipda Dody Wirawan melanjutkan, “Selamat untuk Singa Hitam Kantanan telah menorehkan diri sebagai juara pertama Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023. Selamat juga untuk semua yang mendapatkan penghargaan. Tapi prinsipnya, semua yang terlibat dalam kompetisi ini berhak untuk mendapatkan penghargaan karena telah berpartisipasi membantu pengembangan usia muda, yang mana bermanfaat untuk masa depan sepak bola di Kabupaten Buol.” 


Selain gelar juara Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023, Singa Hitam Kantanan juga mendapat penghargaan lain, yaitu gelar pemain terbaik untuk Nabil Salim.


Daftar peraih penghargaan Liga Bhayangkara Buol U14 Tahun 2023 :

Juara: Singa Hitam Kantanan

Runner-up: Buol United

Peringkat Ketiga: Beringin Putih Kodolagon

Best Player: Nabil Salim (Singa Hitam Kantanan)

Top Skor: Allzaky Dawaradji (Buol United)

Best Kiper: 

Pemain Muda Terbaik: Mbafing (Diat Jaya Junior) 

Best Referee: Juplin Setiawan


***

Iklan

iklan hari kearsipan space iklan iklan hari diknas Gub space iklan iklan hari diknas dispusaka space iklan iklan idul fitri palu ngataku space iklan iklan idul fitri gubernur space iklan iklan idul fitri wagub space iklan iklan idul fitri kapolda space iklan iklan idul fitri boz space iklan iklan hut prov sekdaprov space iklan iklan hut prov perpustakaan space iklan iklan hut prov palu ngataku space iklan iklan space iklan iklan space iklan iklan space iklan iklan space iklan iklan