Aldo Putra Kabag SDM Polres Buol Sabet Medali Emas di Kejurnas Karate Shindoka Cup

Iklan

,

Iklan

iklan

Aldo Putra Kabag SDM Polres Buol Sabet Medali Emas di Kejurnas Karate Shindoka Cup

Redaksi Palu Ngataku
13 Mar 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-03-13T13:07:50Z

Aldo Marlon Tokii sukses merebut medali emas pada Kejuaraan Nasional Karate Open Tournament Shindoka Cup 1 2023. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Aldo Marlon Tokii sukses merebut medali emas pada Kejuaraan Nasional Karate Open Tournament Shindoka Cup 1 2023 yang berlangsung di JK Arenatorium GOR Unhas Tamalanrea Makassar.


Kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 11 Maret 2023 ini diikuti oleh Atlet dari 6 (Enam) Provinsi yakni Kaltim, Maluku, Sulut, Sultra, Sulteng serta tuan rumah Sulsel dengan jumlah atlet yang ikut lebih dari 2000 (Dua ribu) atlet putra dan putri, Putra dari Kabag SDM Polres Buol AKP Sunaryo Tokii, SH yang akrab dipanggil Marlon ini  turun di kelas U-21 putra timbangan berat 67 Kg pada partai final mengalahkan atlit tuan rumah Sulsel.


Orang tua dari Marlon yang saat ini tercatat sebagai Siswa Smanor Tadulako Palu Sebagai orang tua kami sangat bangga atas capaian yang diraih Marlon yang sudah mendapatkan Juara 1 dievent Nasional dengan membawa nama Sekolah dan Provinsi Sulawesi Tengah, dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan atas prestasi yang diraihnya.


Berpesan untuk selalu rendah hati dan tekun berlatih, karena kedepan masih banyak event tingkat nasional lainya semoga prestasi yang diperoleh saat ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.


"Sebagai orang tua kami sangat bangga atas capaian yang diraih Marlon yang sudah mendapatkan Juara 1 dievent Nasional dengan membawa nama Sekolah dan Provinsi Sulawesi Tengah, dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan atas prestasi yang diraihnya" ucap Sunaryo Tokii atas capaian yang diperoleh anaknya.


"Buat ananda Marlon untuk selalu rendah hati dan tekun berlatih, karena kedepan masih banyak event tingkat nasional lainya semoga prestasi yang diperoleh saat ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi" pesan orang tua kepada Marlon. ***

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA