Sekcam Batui Mendukung Pemerintah dan Pihak Kepolisian Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Iklan

,

Iklan

iklan

Sekcam Batui Mendukung Pemerintah dan Pihak Kepolisian Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Redaksi Palu Ngataku
3 Des 2022, 12:41 WIB Last Updated 2022-12-03T04:41:21Z


Palu Ngataku -
Saat ini Kasus aktif Covid-19 yang secara nasional yang terus melandai dan seiring dengan mobilitas masyarakat yang kembali menuju normal menunjukkan keberhasilan implementasi kebijakan Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.


Belajar dari pengalaman di 2021, kolaborasi dan sinergi adalah hal penting mengingat banyak tantangan ke depan yang akan dihadapi selain pandemi Covid-19.


Abdulhaq B Salam, Spd, selalu Sekcam Kecamatan Batui dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/12/22) mengungkapkan, pemerintah pusat telah berupaya dalam menangani Pemulihan Ekonomi Nasional di seluruh wilayah Indonesia.

"Capaian ini akan berhasil jika seluruh masyarakat khusunya yang berada di wilayah Kecamaran Batui mendukung kebijakan pemerintah," ucapnya.


Abdulhaq serta masyarakat di Kec. Batui juga mengatakan, untuk mencapai keberhasilan itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat ataupun aparat pemerintahan agar selalu bersinegritas dengan pihak Kepolisian.


Selain dalam penganan pandemi Covid- 19, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama mendukung pihak keamanan khususnya Polri dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.


"Mari kita mendukung penuh upaya Polri khususnya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” ucapnya.


Dirinya juga mengajak semua pihak untuk berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, agar Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif.


" Terkhusus kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Batui, mendukung pemerintah Daerah serta pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," tutupnya.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA