Da’i Polri Ops Madago Raya Sosialisasi Di MTS Maranda

Iklan

,

Iklan

iklan

Da’i Polri Ops Madago Raya Sosialisasi Di MTS Maranda

Redaksi Palu Ngataku
20 Des 2022, 18:39 WIB Last Updated 2022-12-20T10:39:02Z


Palu Ngataku, Poso -
Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif,Satgas Madago Raya melalui Da’i Polri melaksanakan tatap muka bersilaturahmi sekaligus memberikan ceramah di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Desa Maranda Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, Senin (19/12/22).


Da’i Polri dibawah pimpinan Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Utara Ipda Ilham Sriwan bersama tim, Sambang dan Silaturahmui serta memberikan ceramah di Sekolah Madrasah Tsanawiyah.


Ipda Ilham Sriwan mengatakan bahwa Kita harus lebih giat lagi menuntut ilmu dan tidak lupa belajar untuk mengisi waktu yang kosong dengan menghafal Al-quran dan Hadits, mari tanamkan sikap cinta tanah air dan belah Negara, hidup dalam toleransi kebhinekaan, pungkasnya.


Hidup berdampingan dengan tenang dan damai, menghargai perbedaan ras, suku, golongan, agama, bahasa dan adat istiadat, ucap Ilham.


Sementara Kasatgas II Pre emtif AKBP Hi.Usman,SE,M.Si saat di temui menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas II Pre emtif Operasi Madago Raya bertujuan untuk memberikan pengetahuan sekaligus berbagi pengalaman, tutur Kasatgas.


Pengetahuan tentang hukum sehingga Para siswa dapat mengetahui dan memahami serta dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih khusus lagi tentang bagaimana bahaya Paham Radikal dan Terorisme dikalangan para pelajar, ucapnya.


Semntara itu, pihak Sekolah sangat berterima kasih dengan kedatangan Da’i Polri dapat menambah wawasan dan pengetahuan para siswa, ungkap Kepala Sekoalah.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA