Humas Fc Tahan Imbang PWI Sulteng Fc di Laga Persahabatan

Iklan

,

Iklan

iklan

Humas Fc Tahan Imbang PWI Sulteng Fc di Laga Persahabatan

Redaksi Palu Ngataku
7 Okt 2022, 14:33 WIB Last Updated 2022-10-07T06:33:12Z

Palu Ngataku - Bidhumas Polda Sulteng bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng menggelar laga persahabatan dengan tema Fun Futsal di lapangan Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Jumat pagi (07/10/22).


Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari selaku manager Humas FC mengungkapkan selain untuk menjaga kebugaran, laga tersebut digelar untuk meningkatkan silaturahmi antara personil bersama dengan wartawan di sulteng.


Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian  menyambut HUT Humas Polri yang ke 71 bertepatan pada tanggal 30 Oktober mendatang dan pematangan persiapan tim futsal PWI Sulteng yang rencananya akan mengikuti kompetisi futsal tingkat nasional yakni Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Jawa Timur, beber Sugeng.


Dengan adu drama saling menyerang di babak pertama Humas Fc berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-1 atas PWI Sulteng Fc.


Dibabak kedua berjalan dengan jual beli serangan, namun hingga laga usai kedua tim harus puas dengan skor imbang 5 - 5 dimana gol Humas FC disumbang oleh sang kapten Teguh Harianto 4 gol dan Muh. Idris 1 gol yang rencana akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu (9/10/22) mendatang.


Sedangkan gol dari PWI Sulteng Fc disumbangkan oleh Wahono 3 gol, Clemens 1 gol, dan Mugni 1 gol. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA