Serikat Pekerja Nasional PT.GNI Ajak Elemen Masyarakat Perangi Berita Hoaks dan Isu SARA

Iklan

,

Iklan

iklan

Serikat Pekerja Nasional PT.GNI Ajak Elemen Masyarakat Perangi Berita Hoaks dan Isu SARA

Redaksi Palu Ngataku
16 Agu 2022, 12:51 WIB Last Updated 2022-08-16T04:51:43Z


PALUNGATAKU.COM, MORUT -
Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT.GNI, Kabupaten Morowali Utara, mengajak semua elemen masyarakat mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan bersama-sama memerangi berita-berita hoaks dan isu SARA. 

Amirullah, salah satu pengurus SPN PT.GNI Kabupaten Morowali Utara, Senin, 15 Agustsus 2022, dalam keteranganya mengajak Masyarakat, khususnya di Kabupaten Morowali Utara, untuk tidak mudah terpancing dengan isu atau informasi yang sengaja ingin mengganggu keamanan dan ketentraman.

“ kepada masyarakat hendaknya mencari informasi yang betul-betul bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan kebenarannya. Demikian halnya dalam menyebarkan informasi juga harus selektif dan memberikan manfaat kepada orang lain,” ucapnya.

Menurutnya, Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), bukan hanya menjadi tugas Polri dan Pemerintah saja. Tetapi menjadi tanggungjawab bersama masyarakat, untuk menciptakan ketenteraman dan kenyamanan bersama. 

“ mari bersama kita mendukung Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ajaknya.

Menurut Amirulah, Selama ini dalam penanganan aksi unjuk rasa, Polri khususnya Polda Sulteng sudah sangat baik dalam mengawal aksi unjuk rasa, dan pihaknya berharap agar Polda Sulteng tetap bersinergi dengan masyarakat, dalam menjaga Harkamtibmas.

“Mari kita bantu Polri khususnya Polda Sulteng dan Pemerintah Daerah dalam menjaga Harkamtibmas,” tutupnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA