Laga Perdana, Polres Sigi Menang Telak 4-0 Atas Polres Donggala

Iklan

,

Iklan

iklan

Laga Perdana, Polres Sigi Menang Telak 4-0 Atas Polres Donggala

Redaksi Palu Ngataku
18 Jun 2022, 15:17 WIB Last Updated 2022-06-18T08:53:24Z


PALUNGATAKU.COM, PALU -
Terlatih dan Teruji, kata itulah yang pas buat Tim Sepak Bola Polres Sigi Polda Sulteng, bagaimana tidak, dalam laga perdana Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, tim bola yang dikapteni Herfian alias Nando tersebut, melumat habis Polres Donggala Fc dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Telkom Jalan Juanda Kota Palu tersebut, berjalan cukup sengit dan dalam tempo tinggi.

Jual beli serangan sudah terlihat sejak peluit kick off dibunyikan wasit Reza Lumu yang juga sebagai ketua komite wasit Asprov Sulteng. Namun, pertandingan baru berjalan tujuh menit, Tim Polres Sigi Fc sudah berhasil menjebol gawang Polres Donggala FC melalui nomor punggung 21 Dede, pada Jumat Sore (17/6/22).

Hingga di menit 16 pertandingan babak pertama dihentikan karena cuaca buruk hujan yang sangat deras, pertandingam dihentikan oleh wasit Reza Lumu dan sesuai kesepakatan kedua tim laga dilanjutkan besok pagi yakni pada Sabtu Pagi (18/6/22).




Saat laga dilanjutkan skor tetap bertahan 1-0 untuk Polres Sigi Fc hingga ditiupkan peluit akhir di babak pertama, tak sampai disitu, pada babak kedua kembali Polres Sigi Fc berhasil menyarangkan si kulit bundar melalui striker haus gol yakni Dede skor berubah 2-0.

Pada menit ke-30 kembali skor berubah menjadi 3-0, melalui tendangan keras dengan torehan hattrick oleh striker yang sangat licin Dede dan skor di sempurnakan oleh Rifaldi di menit ke-35 oleh Rifaldi dengan skor akhir 4-0 untuk Polres Sigi Fc.

Dikonfirmasi palungataku.com oleh salah satu pemain gelandang Polres Sigi Fc Rifan mengungkapkan rasa bangganya kepada timnya.

"Saya bangga kepada teman-teman tim, walaupun cuaca hujan deras dan dilanjutkan besok hari, ketemu lawan yang cukup kuat, tim kami bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 tanpa balas," kata Rifan melalui chat whatsapp.

Untuk laga selanjutnya, besok sore dipertandingan kedua, Polres Sigi Fc akan berhadapan dengan Reskrim Fc yang merupakan salah satu Tim sepakbola kebanggaan Polda Sulteng, tutupnya. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA