Kalahkan Reskrim Fc, Brimob Fc Tantang Polres Sigi Fc di Final Kapolda Sulteng Cup

Iklan

,

Iklan

iklan

Kalahkan Reskrim Fc, Brimob Fc Tantang Polres Sigi Fc di Final Kapolda Sulteng Cup

Redaksi Palu Ngataku
28 Jun 2022, 18:09 WIB Last Updated 2022-06-28T10:09:35Z

Squad Brimob Fc di Turnamen Sepak Bola Kapolda Sulteng Cup 2022

PALUNGATAKU.COM, PALU -
Polres Sigi Fc dan Brimob Fc menjadi dua tim terbaik yang berhasil mencapai final di turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2022.

Berdasarkan jadwal final perebutan medali emas, duel pamungkas antara tim Polres Sigi Fc berhadapan dengan Brimob Fc bakal berlangsung di Lapangan Telkom Jl. Juanda Kota Palu, pada Kamis Sore (30/6/22).

Tim sepak bola Brimob Fc berhak melaju ke final setelah menang atas Reskrim Fc pada semifinal yang berlangsung di Lapangan Telkom, Jl. Juanda Kota Palu, Selasa (28/6/22).

Brimob Fc menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Sugi striker nomor 80 di menit ke 15 di paruh babak pertama.

Sementara itu, Polres Sigi Fc lolos ke final setelah mengalahkan tim tangguh Sabhara Fc, dalam semifinal yang berlangsung di Lapangan Telkom, Jl. Juanda Kota Palu, pada Senin (27/6/22) kemarin.

Polres Sigi Fc sukses mengalahkan Sabhara Fc dengan skor telak 3-0 melalui drama titik adu pinalti.

Sebelum partai puncak turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2022, antara Polres Sigi Fc berhadapan dengan Brimob Fc berlangsung, terdapat duel perebutan medali perunggu atau perebutan juara 3 yang mempertemukan Sabhara Fc berhadapan dengan Reskrim Fc.

Laga Sabhara Fc vs Reskrim Fc itu bakal digelar di lapangan Telkom Jl. Juanda Kota Palu, pada Rabu Sore (29/6/22). (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA