Dramatis, Tim Futsal Gada Fc Melaju Babak Final Melawan Polres Banggai

Iklan

,

Iklan

iklan

Dramatis, Tim Futsal Gada Fc Melaju Babak Final Melawan Polres Banggai

Redaksi Palu Ngataku
9 Jun 2022, 23:13 WIB Last Updated 2022-06-09T15:31:18Z


PALUNGATAKU.COM, PALU -
Sebanyak empat tim berhasil membuktikan diri lolos memasuki babak semifinal, perhelatan Tournament Futsal Kapolda Sulteng Cup 2022 yang bergulir di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu. Empat tim tersebut telah memperebutkan tiket ke babak final, pada Kamis (9/6/22).

Pada laga semifinal, pertandingan pertama diawali tim futsal Gada Fc berhadapan dengan Kresna Fc. Gada Fc berhasil menang atas Kresna Fc dengan skor 3-1 dan dinyatakan lolos ke babak final, sementara Kresna Fc masih akan bertanding memperebutkan juara ketiga dan juara ke empat.

pertandingan kedua dilanjutkan tim futsal Ditsamapta Fc berhadapan dengan Polres Banggai. Polres Banggai berhasil menang atas Ditsamapta Fc dengan skor 2-0 tanpa balas dan  dinyatakan lolos ke babak final, sementara Ditsamapta Fc akan bertanding memperebutkan juara ketiga dan juara ke empat.

Berdasarkan data yang dihimpun palungataku.com, perebutan juara tiga akan digelar pada Sabtu, (11/6/22) pukul 20.00 Wita, antara tim futsal Kresna Fc berhadapan dengan Ditsamapta Fc.

Sementara itu, babak final perebutan juara satu dan dua dijadwalkan berlangsung pada Minggu (12/6/22) pukul 20.00 Wita, antara tim futsal Gada Fc berhadapan dengan Polres Banggai.

Kedua pertandingan yang memperebutkan juara satu hingga empat akan berlangsung di lapangan yang sama yakni di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Sulteng. (*/**)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA