Jelang Laga Perdana HUMAS FC Optimis Kalahkan Polres Touna

Iklan

,

Iklan

iklan

Jelang Laga Perdana HUMAS FC Optimis Kalahkan Polres Touna

Redaksi Palu Ngataku
31 Mei 2022, 14:31 WIB Last Updated 2022-05-31T21:15:55Z


PALUNGATAKU.COM, PALU -
Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polda Sulteng menggelar turnamen futsal antar Satker Se-Sulawesi Tengah yang memperebutkan piala Kapolda Cup 2022. Diketahui gelaran turnamen itu dimulai pada hari Senin, (30/5/21) kemarin.

Jelang laga perdana Humas Fc vs Polres Touna yang telah dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, (1/6/22). Kedua tim telah mempersiapkan strategi mulai dari fokus memperdalam pertahanan dan menyiapkan taktik serangan balik.

Saat dikonfirmasi palungataku.com kepada kapten kedua tim, mereka membenarkan bahwa besok jadwal tanding antara Humas Fc vs Polres Touna.

Bripka Teguh Harianto Kapten Humas fc



"Iya benar, besok Rabu (1/6/22) kami akan melangsungkan pertandingan perdana melawan Polres Touna di tournamen futsal Kapolda Cup 2022 bertempat di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, kata Teguh Jie yang akrab di sapa Tegs.

Humas Fc harus memetik kemenangan pada pertandingan perdana ini demi menambah kepercayaan diri mereka.

Namun, upaya itu tidak akan berjalan mudah jika mengingat kemampuan yang dimiliki oleh Polres Touna yang rata-rata diturunkan pasti pemain muda, Ucap Tegs.

Teguh menyadari bahwa Polres Touna memang mempunyai kemampuan yang lebih baik ketimbang Humas Fc.

“Dari segi kemampuan, saya mengakui Polres Touna lebih baik,” ujar Tegs.

Meski begitu, Humas Fc saat ini tampil dengan keadaan yang berbeda. Sebab, komposisi skuad kali ini terdapat sejumlah pemain yang pernah mengikuti beberapa ajang pertandingan bergengsi di Kota Palu.

Selain itu, Humas Fc juga diperkuat pemain yang memiliki pengalaman dengan gaya main yang sangat menarik perhatian kawan maupun lawan yakni Ambay CR7, beber Tegs.

Briptu Iwin Saputra Kapten Polres Touna



Terpisah kapten Polres Touna Iwin Saputra mengatakan, Polres Touna optimis akan mengalahkan Humas Fc dalam laga perdana tournamen futsal Kapolda Cup 2022.

"Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk mengarungi Piala Kapolda 2022 ini. Bermaterikan pemain-pemain muda kami menargetkan masuk ke babak semifinal," lanjut Iwin.

Iwin menilai, Humas Fc bakal diuntungkan karena mereka bermain dihadapan pendukung sendiri dalam pertemuan melawan Polres Touna.

“Tim lawan mungkin lebih diuntungkan dengan keberadaan penonton,” ujar Iwin.

“Namun, kalau bekerja keras, keberuntungan juga pasti akan datang kepada kami. Kami akan melakukan semuanya untuk mendapatkan poin penuh di laga perdana nanti,” tutup iwin. (*/**)


Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA