TNI POLRI datangi Ponpes dan SMK di Kalora Poso, Ada apa??

Iklan

,

Iklan

iklan

TNI POLRI datangi Ponpes dan SMK di Kalora Poso, Ada apa??

Redaksi Palu Ngataku
3 Feb 2022, 10:55 WIB Last Updated 2022-02-03T02:55:22Z



Palungataku.com, Poso - SMK Negeri 1 dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fattah di Kalora Kec. Poso Pesisir Utara (PPU) Kab. Poso didatangi personil TNI POLRI.

Anggota TNI POLRI itu adalah para da’i Satgas Madago Raya yang akan memberikan pembinaan kepada generasi muda khususnya pelajar atau para santri.

“Hari ini ada 2 lokasi kegiatan preemtif yang dilakukan da’i TNI POLRI Satgas Madago Raya,”Ungkap Wakasatgas Humas AKBP Yudho Huntoro dalam keterangan resmi melalui pesan whatsapp yang dibagikan kepada awak media, Kamis (3/2/2022).


2 lokasi itu adalah SMK Negeri 1 dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fattah di Kalora Kec. Poso Pesisir Utara (PPU) Kab. Poso, jelasnya.

Para da’i melakukan sosialisasi tugas-tugas Satgas Madago Raya, kecintaan terhadap NKRI, hati-hati dalam bermedia sosial karena maraknya informasi hoax.

Tidak mudah terpengaruh paham radikalisme, menanamkan kecintaan terhadap sesama, mengajarkan Islam yang rahmatan lil alamin, terang Yudho.

Yudho juga berharap kepada generasi muda di Kabupaten Poso dapat membantu aparat keamanan untuk menjaga Kabupaten Poso yang sudah semakin aman dan kondusif, pungkasnya. (IH/*)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA