Tinjau vaksinasi di Poso, Kapolda Sulteng : Capaian vaksin lansia terus kita kejar

Iklan

,

Iklan

iklan

Tinjau vaksinasi di Poso, Kapolda Sulteng : Capaian vaksin lansia terus kita kejar

Redaksi Palu Ngataku
11 Feb 2022, 16:30 WIB Last Updated 2022-02-11T08:30:56Z


Palungataku.com, Poso - Untuk memotivasi jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) di beberapa Kabupaten, kembali Gubernur Sulawesi Tengah didampingi Kapolda Sulteng dan Danrem 132 Tadulako memantau pelaksanaan vaksinasi.

Setelah sebelumnya memantau vaksinasi di Kabupaten Morowali, Morowali Utara dan Kota Palu, hari ini tiga pejabat di Sulteng tersebut melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kawua Kabupaten Poso, Jumat (11/2/2022).

Kegiatanpun berlanjut untuk megikuti secara virtual pelaksanaan vaksinasi lansia serentak di seluruh Polda di tanah air melalui zoom meeting yang dipimpin Kapolri di wilayah Mandalika Polres Lombok Tengah, NTB.

Kepada media Gubernur Sulteng Rusdi Mastura mengungkapkan,”Kapolres, Dandim dan Bupati tetap semangat memberikan himbauan tentang vaksiasi agar target kita dapat tercapai”.


Sementara itu Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi saat ditanya awak media terkait vaksinasi lansia dan anak, mengatakan “pokoknya hari ini kita akan terus kejar, untuk capaian vaksin  dosis I sudah 85 % sedangkan untuk lansia baru 52 % lebih, terus akan kita kejar supaya dapat vaksin lansia yang banyak, supaya kuat,” ungkapnya.

Gubernur, Kapolda Sulteng dan Danrem 132 Tadulako juga berkesempatan memimpin pelaksanaan anev percepatan pelaksanaan vaksinasi di Sulawesi Tengah yang diikuti Bupati, Kapolres, Dandim dan Kadis Kesehatan Kabupaten/Kota secara zoom meeting dari Mako Polres Poso. (IH/*)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA