Silaturahmi Kamtibmas, Polres Poso Bagi Paket Sembako

Iklan

,

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Polres Poso Bagi Paket Sembako

Redaksi Palu Ngataku
5 Feb 2022, 12:11 WIB Last Updated 2022-02-05T04:11:29Z

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf didampingi Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro memimpin silaturahmi kamtibmas di Desa Tangkura (dok/Humas Res Poso)




Pembinaan keamanan dan masyarakat terutama dari pengaruh radikal dan intoleransi, Polres Poso selenggarakan silaturahmi kamtibmas.

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf didampingi Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro memimpin silaturahmi kamtibmas di Desa Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Jumat (4/2/2022)

“Hari ini Polres Poso melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada warga Desa Tangkura. Walaupun di Kabupaten Poso situasinya sudah relatif aman, tetapi kami dari Kepolisian harus terus membina kamtibmas dengan bersilaturahmi dengan warga,” ucapnya.

“Karena dengan silaturahmi tentunya kita akan melihat, mendengar dan mengetahui langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait kamtibmas,” terangnya.

Ditempat yang sama Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro dijelaskan, silaturahmi kamtibmas sebagai upaya pembinaan masyarakat khususnya bahaya radikal dan intoleransi.

Desa tangkura. Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso merupakan salah satu desa yang masuk wilayah Operasi madago raya, sehingga harus terus dilakukan pembinaan.

Wakasatgas Humas menuturkan dengan silaturahmi tentunya akan semakin mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian atau satgas madago raya.

“Dalam pelaksanaan silaturahmi kamtibmas, Polres Poso sambil melakukan bakti sosial atau Jumat berkah dengan memberikan paket sembako, semoga ini dapat membantu masyarakat,” pungkasnya. (IH/*)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA