Olah TKP Pemblokiran jalan, Polda Sulteng datangkan tim Labfor Makassar

Iklan

,

Iklan

iklan

Olah TKP Pemblokiran jalan, Polda Sulteng datangkan tim Labfor Makassar

Redaksi Palu Ngataku
15 Feb 2022, 13:17 WIB Last Updated 2022-02-15T05:17:38Z



Palungataku.com, Palu - Kepolisian serius mengungkap meninggalnya Faldi alias Aldi (21) warga Desa Tada Kec.Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah.

Korban penembakan saat terjadi pembubaran unjuk rasa dengan melakukan pemblokiran jalan di Desa Sinei Kabupaten Parimo Sabtu (12/2) kemarin, saat ini menjadi perhatian Kepolisian di Sulawesi Tengah.

Polda Sulawesi Tengah telah menurunkan tim inafis ditreskrimum dibantu tim laboratorium forensic (Labfor) Mabes Polri cabang Makassar didatangkan khusus untuk membantu olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi unjuk rasa yang menewaskan saudara Faldi alias Aldi.



Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto mengungkapkan,”Kemarin hari Senin (14/2) tim Inafis Polda Sulteng dibantu tim Labfor Makassar melakukan olah TKP lokasi unjuk rasa pemblokiran jalan yang mengakibatkan saudara Aldi meninggal dunia,” Selasa (15/2/22).

Tim Labfor yang didatangkan dari Makassar dipimpin oleh Kombes Pol. I Nyoman Sukena, hari ini tim akan melakukan uji balistik terhadap senjata-senjata yang sudah diamankan Penyidik Bidpropam, terangnya.

Masih kata Didik, untuk diketahui Tim Mabes Polri hari ini juga mulai berdatangan untuk membantu melakukan pengusutan kasus meninggalnya saudara Faldi alias Aldi, sekaligus terhadap oknum yang tidak patuh prosedur.

Ini menunjukan keseriusan Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus meninggalnya saudara Aldi sebagaimana komitmen Kapolda Sulteng untuk bertindak professional.

Selanjutnya untuk transparansi kita akan selalu update perkembangannya kepada masyarakat, pungkasnya. (*/**)

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA