Program Jumat Bersih, Polres Sigi Laksanakan Jumat Bersih Di Masjid Al-Ikhtiad Desa Maku

Iklan

,

Iklan

iklan

Program Jumat Bersih, Polres Sigi Laksanakan Jumat Bersih Di Masjid Al-Ikhtiad Desa Maku

Redaksi Palu Ngataku
21 Jan 2022, 21:41 WIB Last Updated 2022-01-22T14:00:29Z



Palungataku.com, Sigi –Personel Polres melaksanakan program Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. yakni “Jumat Bersih”, hari ini aksi peduli kebersihan lingkungan dilaksanakan di Masjid Al-Ikhtiad Dusun 1 Desa Maku, Jumat (21/01/2022).

Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, dan sapu lidi para personel Polres Sigi membersihkan setiap sudut halaman Mesjid demi mencegahnya wabah covid-19 yang mewabah saat ini.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbag Humas AKP Ferry Triyanto, mengatakan, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan menjadi hal penting bagi kehidupan, karena kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat.

“Dan aksi sosial ini adalah wujud dari kepudulian Polri akan kebersihan lingkungan,” kata AKP Ferry.

Olehnya itu, Kasubbag Humas mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan masing-masing karena berdampak bagi kesehatan dan membuat lingkungan menjadi enak dan nikmat dipandang.

“Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan terjaga tentunya kita akan terhindar dari berbagai penyakit,” jelas Kasubbag Humas.

Dikatakan, Program Jumat Bersih ini tidak hanya dilakukan di Kab. Sigi saja, namun hingga ke wilayah kecamatan, kelurahan dan pelosok pedesaan dengan melibatkan Polsek, Bhabinkamtibmas dan koramil serta seluruh eleman masyarakat.

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA