Patut Ditiru! Aksi Brimob Sulteng dan Bhayangkari Bersihkan Pantai Moengko

Iklan

,

Iklan

iklan

Patut Ditiru! Aksi Brimob Sulteng dan Bhayangkari Bersihkan Pantai Moengko

Redaksi Palu Ngataku
28 Jan 2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-01-28T10:15:51Z


Palungataku.com, Poso - Puluhan ibu-ibu Bhayangkari bersama keluarga dan personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor terlihat sibuk membersihkan pantai Moengko yang berada di kota Poso. 

Meski harus berkeringat dan berjibaku dengan sampah, suasana penuh canda dan tawa tetap menghiasi kegiatan hari itu. 

Menurut Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Dirham Helrib, S.H. kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan olahraga bersama Bhayangkari di Kompinya. "Kami awali tadi dengan apel pagi bersama, dilanjutkan dengan jalan santai bersama keluarga menuju pantai Moengko ini dan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial membersihkan pantai" Terangnya. 

Disampaikannya, selain tujuan sosial, kegiatan bersih-bersih ini yang dilakukan bersama adalah bagian dari upaya menjaga kekompakan dan hubungan kekeluargaan yang erat didalam ikatan Kompinya. 

Menambahkan pernyataan Iptu Dirham, Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 1 Batalyon B Pelopor ibu Dirham Andriyani menyatakan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut juga bermanfaat mengajarkan kepada keluarga, terutama anak-anak untuk mencintai dan melestarikan alam sebagai bagian tidak terpisahkan dari kehidupan. 

Sebagai penutup, untuk menambah semangat dan keseruan acara, Iptu Dirham dan panitia kegiatan internal juga menggelar hadiah doorprize kecil-kecilan dalam bentuk sembako bagi peserta kegiatan yang beruntung. 

"Jangan dilihat nilainya, tapi manfaatnya ya.. Demi kebersamaan, kesolidan dan hubungan kekeluargaan yang erat di Kompi kita" Ujarnya dengan senyum saat menyerahkan paket beras 5kg kepada Bhayangkari yang beruntung pagi itu. (Jo/*)

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA