Cegah Sejak Dini, Ops Madago Raya Bekali Pengetahuan Tentang Paham Radikalisme

Iklan

,

Iklan

iklan

Cegah Sejak Dini, Ops Madago Raya Bekali Pengetahuan Tentang Paham Radikalisme

Redaksi Palu Ngataku
31 Jan 2022, 22:53 WIB Last Updated 2022-01-31T14:53:59Z



Palungataku.com, Poso- Operasi Madago Raya 2022 Tahap I, perburuan para DPO Terorisme terus di gencarkan yang masih tersisa 3 orang DPO.

Melalui Satgas II Preemtif Subsatgas Dai Polri memberikan Sosialisasi tentang Paham Radikalisme dan Terorisme, bertempat di Sekolah SMP Satap Ueralulu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso,Sulawesi Tengah. Senin, (31/01/22).

Tim Dai Polri memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang Paham tersebut, serta mengajak kepada para siswa jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita Hoax sehingga dapat memecah belah kerukunan antara umat beragama.

Waka Satgas Humas Satgas V Operasi Madago Raya 2022 Tahap I AKBP Yudho Huntoro,Sik. MIK (dok/Satgas Humas Madago Raya)

Waka Satgas Humas Satgas V Operasi Madago Raya 2022 Tahap I AKBP Yudho Huntoro,Sik. MIK di tempat terpisah, mengatakan program Ini dilaksanakan oleh Satgas II Preemtif melalui Da'i Polri bertujuan untuk memberikan Pemahaman dan pengetahuan sejak dini tentang Paham Radikalisme dan Terorisme.

Dengan Pengetahuan tersebut kiranya Siswa dapat mengetahui dan memahaminya sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari, Ucap Yudho.

Ketua Tim Ipda Rahmat Kurniansyah mengatakan bahwa selain itu,materi Wawasan kebangsaan,cinta tanah air,Bhineka Tunggal Ika merupakan materi yang memperkuat Persatuan dan Kesatuan dan NKRI adalah harga mati kami berikan sama siswa, tutup Rahmat.(IH/*)

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan