Gubernur Resmi Lantik Ratusan Pejabat Lingkup Pemprov Sulteng

Iklan

,

Iklan

iklan

Gubernur Resmi Lantik Ratusan Pejabat Lingkup Pemprov Sulteng

Redaksi Palu Ngataku
23 Mar 2024, 18:49 WIB Last Updated 2024-03-23T10:49:34Z

Gubernur Sulteng saat melantik pejabat lingkup Pemprov Sulteng. (Foto: PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik)

Palu Ngataku -
Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura resmi melantik dan mengambil sumpah 126 orang Pejabat Administrator, 265 orang Pejabat Pengawas, 86 orang Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.


Pelantikan yang digelar pada bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah berlangsung khidmat dan dilaksanakan secara virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada Jum'at (22/3/2024), serta dihadiri Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.


Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pejabat yang baru saja dilantik, dengan harapan para pejabat yang telah dilantik dapat beradaptasi dan berkolaborasi dengan para pejabat yang lain, bersama ASN di perangkat daerah masing-masing.


Dalam rangka menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju, Ia pun meminta para pejabat Administrator dan Pengawas untuk melakukan sinergi dan inovasi dalam mewujudkan program-program unggulan daerah.


Adapun Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik, diantaranya : Nency Ainun sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah dan Emilia Syahdilah Hakim, sebagai Kasub Kepegawaian Biro Administrasi Pimpinan.



Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA