Kapolsek Poso Pesisir Minta Masyarakat Dukung Operasi Madago Raya

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolsek Poso Pesisir Minta Masyarakat Dukung Operasi Madago Raya

Redaksi Palu Ngataku
9 Apr 2024, 07:58 WIB Last Updated 2024-04-08T23:58:40Z

Kapolsek Poso Pesisir saat melakukan sambang silaturahmi kamtibmas. (Foto: Subsatgas Humas OMR)

Palu Ngataku -
Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Risdiyanto, bersama anggotanya melaksanakan patroli dan sambang berupa silaturahmi kamtibmas kepada pemerintah desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Poso Pesisir, Senin (8/4/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Saat di lokasi, Kapolsek Poso Pesisir Iptu Risdiyanto menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah desa, yaitu: 


Pertama, Agar peduli serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.


Kedua, Segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan.


Ketiga, Bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Poso Pesisir. 


Iptu Risdiyanto juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung satgas operasi madago raya agar bisa tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Poso Pesisir.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Poso Pesisir ini. Dengan kerjasama yang baik, Insya Allah wilayah kita akan selalu aman, damai dan kondusif,” ajak Iptu Risdiyanto.


Kapolsek juga mengimbau, kepada warga masyarakat agar selalu waspada dalam melakukan aktivitas di kebun. Segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan, pungkasnya.


Ditempat yang sama, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah desa di wilayah Kecamatan Poso Pesisir mengucapkan terima kasih kepada Satgas Madago Raya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


“Kami mewakili seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Poso Pesisir mengucapkan terima kasih kepada Satgas Madago Raya atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap Satgas Madago Raya selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA