Masjid Polres Morowali Berdiri Megah, Hasil Swadaya Kapolres dan Anggotanya

Iklan

,

Iklan

iklan

Masjid Polres Morowali Berdiri Megah, Hasil Swadaya Kapolres dan Anggotanya

Redaksi Palu Ngataku
25 Mar 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-03-25T07:58:33Z

Masjid Polres Morowali. (Foto: Humas Polres Morowali)

Palu Ngataku -
Kapolres Morowali AKBP Suprianto bersama panitia pembangunan Masjid Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), telah menyelesaikan pembangunan Masjid Polres Morowali dengan dana swadaya.


Proses pembangunan masjid ini berlangsung selama 9 bulan dan murni berasal dari swadaya Kapolres, anggota Polres, dan bantuan dari donatur, tanpa menggunakan anggaran dinas.


Masjid ini terletak di atas tanah milik Polres Morowali, disamping Mako Polres Morowali di Kompleks Perkantoran Funuansingko Desa Bente Kec Bungku Tengah Kab Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).


Hal itu diungkapkan Kasihumas Polres Morowali Ipda Abd. Hamid kepada awak media, Senin (25/3/2024).


Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto menjelaskan bahwa masjid ini tidak hanya digunakan untuk ibadah shalat, tetapi juga sebagai tempat untuk membina dan mendidik anggota Polres, masyarakat, dan anak-anak dalam mempelajari ilmu agama.


Kapolres berharap masjid ini akan menjadi sarana yang bermanfaat bagi anggota Polres dan masyarakat Kabupaten Morowali. Masjid Polres Morowali telah digunakan oleh anggota Polres dan masyarakat sekitar untuk ibadah pada bulan Ramadhan 1445 H/
2024 M.


"Masyarakat yang berkunjung ke Polres Morowali dapat melakukan ibadah sholat di masjid Polres Morowali," pungkasnya. 

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA