Hadiri Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulteng: Semoga Amanah dan Sukses

Iklan

,

Iklan

iklan

Hadiri Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulteng: Semoga Amanah dan Sukses

Redaksi Palu Ngataku
15 Mar 2024, 07:19 WIB Last Updated 2024-03-14T23:19:06Z

Kapolda Sulteng saat menghadiri lepas sambut Pangdam XIII/Merdeka. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku -
Acara lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka turut dihadiri oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (14/3/2024) Sore.


Lepas sambut Pangdam XIII/Merdeka dilakukan dari pejabat lama Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko kepada penggantinya Mayjen TNI Candra Wijaya. 


Sebagaimana Surat Keputusan Panglima TNI Nomor KEP/216/II/2024 tanggal 21 Februari 2024, Mayjen TNI Legowo WR. Jatmiko akan menduduki jabatan sebagai Perwira Sahli TK III Kasad bidang Bantuan Kemanusiaan (Banusia) dan penggantinya Mayjen TNI Candra Wijaya sebelumnya adalah Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud).


“Kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto," kata Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho.


Kapolda Sulteng juga mengucapkan selamat bertugas, teriring doa semoga senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dalam memimpin jajaran Kodam XIII/Merdeka.


Kepada Mayjen TNI Legowo WR. Jatmiko, Kapolda Sulteng juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan Kodam XIII/Merdeka, sehingga situasi kamtibmas di Provinsi Sulteng tetap kondusif dan terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.


Irjen Pol. Agus Nugroho juga berharap semoga ditempat tugas yang baru sebagai Perwira Sahli TK III Kasad bidang Bantuan Kemanusiaan (Banusia), amanah dan sukses. 


Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya berharap kehadirannya dapat diterima dan didukung oleh semua pihak. Ia berharap dukungan dan kerjasama dari para kepala daerah dan Forkopimda.


“Tanpa bantuan dan kerja sama dari ibu bapak sekalian mustahil kami sekeluarga bisa melaksanakan tanggungjawab yang demikian besar di Kodam XIII/Merdeka ini,” tuturnya.


Kehadiran Kapolda Sulteng dalam acara Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka di Manado, Sulawesi Utara itu turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA