Dokkes Polda Sulteng Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan dan Komisioner KPU Jelang Pleno

Iklan

,

Iklan

iklan

Dokkes Polda Sulteng Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan dan Komisioner KPU Jelang Pleno

Redaksi Palu Ngataku
4 Mar 2024, 15:50 WIB Last Updated 2024-03-04T07:50:59Z

Subsatgas Dokkes saat melakukan pemeriksaan kesehatan ke komisioner KPU. (Foto: Irfan Jo)

Palu Ngataku -
Subsatgas Dokkes OMB Tinombala melakukan pemeriksaan kesehatan kepada komisioner KPU Sulteng dan petugas pengamanan menjelang rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 di kantor KPU Sulteng, Senin (4/3/2024).


Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan petugas pengamanan dan komisioner KPU dalam keadaan prima sebelum melaksanakan tugasnya dalam rapat pleno rekapitulasi suara.


Kasubsatgas Dokkes OMB Tinombala Iptu Aryaningtyas Bintarini, A.Md.,Kep mengatakan, pemeriksaan kesehatan meliputi tensi darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat serta membagikan obat dan vitamin.


"Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk memastikan kondisi kesehatan petugas dan komisioner KPU dalam keadaan prima sebelum melaksanakan tugasnya dalam rapat pleno rekapitulasi suara," kata Tyas.


Ia menambahkan, Subsatgas Dokkes juga menyediakan ambulance dan tim medis yang siaga untuk mengantisipasi jika ada petugas yang membutuhkan pertolongan medis darurat.


"Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini, seluruh petugas pengamanan dan komisioner KPU dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sehat," pungkasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA