Bripka Supriyono Terima Penghargaan Sekolah SIP dari Kapolri atas Dedikasinya Membangun Masjid

Iklan

,

Iklan

iklan

Bripka Supriyono Terima Penghargaan Sekolah SIP dari Kapolri atas Dedikasinya Membangun Masjid

Redaksi Palu Ngataku
30 Mar 2024, 14:30 WIB Last Updated 2024-03-30T06:30:27Z

Bripka Supriyono, anggota Polsek Bahodopi Polres Morowali. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku -
Bripka Supriyono, anggota Polsek Bahodopi Polres Morowali, menerima penghargaan mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur (SIP) angkatan 53 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Penghargaan tersebut diberikan saat pengumuman sidang akhir kelulusan, pada Kamis (28/3/2024) malam.


Bripka Supriyono menjadi inspirasi bagi masyarakat dan anggota Polri karena telah membangun sebuah masjid di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, dengan menyisihkan gaji, tabungan, dan hasil usaha kos-kosannya. Masjid yang diberi nama Masjid Annisa tersebut menghabiskan biaya sekitar Rp1 miliar dan selesai dibangun dalam waktu satu tahun.


Kapolri mengapresiasi tindakan Bripka Supriyono yang telah menunjukkan teladan yang baik bagi anggota Polri lainnya. Ia berharap agar Bripka Supriyono dapat terus menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat dan anggota Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.


Kapolsek Bahodopi Ipda Edi Cahyono SH mengatakan, masjid yang dibangun dengan tekad kuat dan penuh semangat oleh anggota Polsek Bahodopi tersebut, berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Morowali.


Bripka Supriyono membangun masjid dengan menyisihkan gaji, tabungan hingga hasil usaha kos-kosan miliknya di Desa Labota.


Tidak tanggung tanggung, biaya pembangunan masjid sendiri mencapai kurang lebih Rp 1 Milyar dan dikerjakan tepat selamat satu tahun.


Kontribusi yang sangat besar dirasakan masyarakat Morowali, khususnya warga Desa Labota yang memberikan apresiasi dan berterima kasih dengan difungsikannya Masjid Annisa tersebut Pada Tahun 2023.


Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH menyampaikan, selamat dan sukses kepada Bripka Supriyono, semoga sehat dan dimudahkan dalam mengikuti pendidikan SIP hingga dilantik menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda), tukasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA