Meresahkan! Polresta Palu Gandeng TNI dan Mitra Kamtibmas Cegah Geng Motor

Iklan

,

Iklan

iklan

Meresahkan! Polresta Palu Gandeng TNI dan Mitra Kamtibmas Cegah Geng Motor

Redaksi Palu Ngataku
8 Jan 2024, 13:58 WIB Last Updated 2024-01-08T05:58:55Z

Tim gabungan TNI Polri saat melakukan patroli cegah geng motor. ( Foto: Tole Mandagi/Palu Ngataku)

Palu Ngataku -
Polresta Palu menggelar Patroli Gabungan untuk meredam keresahan masyarakat pasca terjadinya ulah kelompok Geng Motor di wilayah Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (7/1/2024) malam.


“Patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka harkamtibmas” ungkap Kabagops Polresta Palu Kompol Romy di Palu, Senin (8/1/2024).


Kabagops juga menyebut, kegiatan patrol ini dalam upaya meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Palu.


Patroli gabungan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Palu, ujarnya.


Lanjut Romy menerangkan, patroli juga dilakukan secara dialogis dengan mengimbau masyarakat agar turut menjaga anak-anak serta mengawasi pergaulannya.


Masyarakat diminta untuk bersinergi dengan TNI Polri dan mitra kamtibmas guna menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya perkelahian antar anak-anak muda, pungkasnya.


Untuk diketahui sekelompok Geng Motor telah melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat bahkan merusak dan melukai warga, pada Minggu (7/1/2024) pukul 14.00 wita.


Beruntung gerak cepat yang dilakukan Polresta Palu bersama jajaran, persitiwa yang terjadi di wilayah Palu Barat itu berhasil mengamankan 6 anggota Geng Motor.


Sejumlah barang bukti turut diamankan seperti 5 buah busur dan anak panah serta 4 unit sepeda motor. Pelaku saat ini diamankan Kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan