Kompolnas Apresiasi Polri, Nataru 2024 Zero Serangan Teror

Iklan

,

Iklan

iklan

Kompolnas Apresiasi Polri, Nataru 2024 Zero Serangan Teror

Redaksi Palu Ngataku
7 Jan 2024, 08:31 WIB Last Updated 2024-01-07T00:55:43Z

Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Benny J Mamoto. (Foto: Istimewa)
Palu Ngataku - Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Benny J Mamoto memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri atas keberhasilan dalam mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


Benny mengungkapkan kebanggaannya terhadap kinerja luar biasa dari seluruh jajaran Polri yang telah memastikan jalannya acara-acara tersebut dengan aman dan lancar.

"Kompolnas memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri atas kinerja yang sangat baik dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Semua berjalan aman dan lancar," ungkap Benny dikutip dari laman Divhumas Polri, Jumat (5/1/2023).

Salah satu poin yang ditekankan Benny adalah keberhasilan jajaran Densus 88 dalam mencegah potensi serangan teror. Ia menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap langkah-langkah preventif yang diambil sebelum mereka berhasil melakukan aksinya.

Lebih lanjut Benny mengungkapkan bahwa berkat tindakan preventif ini, tahun 2023 tidak terjadi satu pun serangan teror yang dilaporkan.

"Khusus kepada jajaran Densus 88, Kompolnas menyampaikan apresiasi yang tinggi karena berhasil mencegah serangan teror dengan menangkap para tersangka sebelum melakukan aksinya dengan langkah preventive strike,” tuturnya.

"Tahun 2023 zero serangan teror,” sambungnya.

Benny juga menyampaikan harapannya agar kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif selama kegiatan pemilu tahun 2024.

Ia berharap keberhasilan dalam menjaga keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan landasan kuat bagi Polri untuk terus menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat, terutama dalam konteks proses demokrasi yang akan datang.

Lebih lanjut, Benny memberikan dukungan penuh kepada Polri sambil mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung tindakan-tindakan keamanan yang diambil oleh aparat kepolisian.

"Semoga selama kegiatan pemilu tahun 2024 kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dapat tetap kondusif,” pungkas Benny.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan