Jelang Peresmian Gedung Pengadilan Tinggi, Gubernur Sulteng: Koordinasikan, Persiapkan Dengan Baik

Iklan

,

Iklan

iklan

Jelang Peresmian Gedung Pengadilan Tinggi, Gubernur Sulteng: Koordinasikan, Persiapkan Dengan Baik

Redaksi Palu Ngataku
23 Jan 2024, 18:05 WIB Last Updated 2024-01-23T10:05:24Z

Gubernur Sulteng saat menerima kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng. (Foto: Ro Adpim Setdaprov Sulteng)

Palu Ngataku -
Gubernur H. Rusdi Mastura menerima kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng Dr. Hj. Nirwana, S.H., M.Hum di ruang kerjanya pada Selasa (23/1/2024).


Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng melaporkan bahwa Ketua Mahkamah Agung RI bersama pejabat eselon 1 akan melakukan kunjungan kerja dalam rangka peresmian gedung baru PT Sulteng di Jalan Mohammad Yamin.


Nirwana berharap, Gubernur Rusdi Mastura dapat menghadiri acara peresmian yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2024 dan memberikan sambutan.


“Setelah peresmian kami mau bawa (Ketua MA) melihat Taipa Beach, mungkin kalau Pak Gub ada waktu berkenan kesana,” sebutnya.


Terkait hal tersebut, Gubernur meminta Ketua PT Sulteng berkoordinasi dengan biro administrasi pimpinan dan biro umum untuk mempersiapkan segala sesuatunya.


“Kita harus berpartisipasi karena ini tamu kita,” kata Gubernur supaya acara ini betul-betul dipersiapkan dengan koordinasi yang baik.


Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, S.E., M.M, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Hj. Rohani Mastura, S.Sos, M.Si, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy N. Lesnussa, S.Sos dan Kepala Biro Hukum Adiman, SH, M.Si. 


Sumber: Ro Adpim Setdaprov Sulteng

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan