Jelang Kampanye Akbar, Kabidhumas Polda Sulteng Pastikan Kendaraan Peliputan Siap Beroperasi

Iklan

,

Iklan

iklan

Jelang Kampanye Akbar, Kabidhumas Polda Sulteng Pastikan Kendaraan Peliputan Siap Beroperasi

Redaksi Palu Ngataku
20 Jan 2024, 20:19 WIB Last Updated 2024-01-20T13:23:26Z

Kabidhumas Polda Sulteng saat mengecek kendaraan peliputan. (Foto: Yasril/Palu Ngataku)

Palu Ngataku -
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol. Djoko Wienartono, melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan, Sabtu (20/1/2024). 


Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan siap digunakan untuk peliputan kegiatan Kepolisian, terlebih mulai besok 21 Januari 2024 dimulai hari pertama kampanye akbar.


Djoko mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan merupakan hal yang rutin dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan prima. Hal ini penting agar kendaraan dapat digunakan dengan aman dan nyaman saat melakukan peliputan, ujarnya.


"Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan prima. Kami ingin memastikan kendaraan dapat digunakan dengan aman dan nyaman saat melakukan peliputan," kata Djoko.


Djoko menyebut, pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan dilakukan terhadap seluruh komponen kendaraan, mulai dari mesin, kelistrikan, AC, hingga ban, sebutnya.


Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kondisi kendaraan dinas operasional peliputan saat ini sudah dalam keadaan baik dan siap digunakan. Namun, Djoko meminta agar kendaraan tersebut tetap dirawat secara rutin agar kondisinya tetap prima, jelasnya.


"Kondisi kendaraan saat ini sudah dalam keadaan baik dibandingkan sebelumnya banyak kerusakan, tetapi tetap harus dirawat secara rutin. Pastikan mesin, kelistrikan, AC, dan ban selalu dalam keadaan baik," ucap Djoko.


Djoko menuturkan, pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan merupakan salah satu upaya kepedulian pimpinan untuk memastikan kelancaran kegiatan peliputan. Kegiatan peliputan merupakan salah satu tugas pokok Humas Polda Sulteng untuk menyampaikan informasi kepada Masyarakat, pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan