120 Personel Remaja Baru Brimob Polda Sulteng Ikut Latihan Kemampuan

Iklan

,

Iklan

iklan

120 Personel Remaja Baru Brimob Polda Sulteng Ikut Latihan Kemampuan

Redaksi Palu Ngataku
21 Jan 2024, 11:59 WIB Last Updated 2024-01-21T08:21:58Z

Dansatbrimob Polda Sulteng saat memimpin upcara pembukaan latihan kemampuan. (Foto: PID Satbrimobda Sulteng)

Palu Ngataku -
Dansatbrimob Polda Sulteng KBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., membuka langsung Latihan Kemampuan Brimob bagi Bintara dan Tamtama Remaja Tahun 2024, yang dilaksanakan di Stadion Gelora Atmaja Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng, Jln Pelopor, Ngata Baru, Sigi, Sabtu (20/1/2024).


Turut hadir diantaranya Wadansatbrimob AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, jajaran PJU Satbrimob, para Instruktur latihan, serta Bintara dan Tamtama Remaja selaku peserta latihan Kemampuan Brimob Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Sulteng.


Dalam amanatnya Dansatbrimob menyampaikan, kepada seluruh peserta upacara khususnya Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Sulteng agar melaksanakan rangkaian kegiatan latihan kemampuandengan sungguh-sungguh, ujarnya.


“Laksanakan latihan ini dengan sebaik - baiknya dan serius, serta kepada rekan- rekan Instruktur agar bisa memberikan materi yang terbaik, supaya dapat diterima dengan jelas oleh para peserta” katanya.


Latihan ini merupakan bagian dari pembinaan kemampuan bagi 120 personel remaja yang baru saja bergabung di Satuan Brimob Polda Sulteng, sambung Kurniawan.


Kurniawan menyebut, kegiatan ini rencananya berlangsung mulai tanggal 20 Januari 2024 hingga 04 Februari 2024, yang seluruhnya dilaksanakan dengan memanfaatkan fasilitas latih yang ada di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng, sebutnya.


"Ini merupakan bagian dari komitmen profesional Brimob Sulteng dalam mempersiapkan personilnya dalam berintegrasi pada satuan baru sekaligus menjaga kesiapan dalam menghadapi segala bentuk penugasan," pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan