Sukses Kampanye Ganjar di Sulteng, Ronny: Terima Kasih Pengamanan Polri

Iklan

,

Iklan

iklan

Sukses Kampanye Ganjar di Sulteng, Ronny: Terima Kasih Pengamanan Polri

Redaksi Palu Ngataku
5 Des 2023, 13:46 WIB Last Updated 2023-12-05T05:46:15Z

Capres Ganjar Pranowo saat melaksanakan Kampanye di Sulteng. (Foto: Instagram @perindosulteng)

Palu Ngataku -
Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Calon Presiden (Capres) sukses menggelar kampanye perdananya di Sulawesi Tengah pada hari Senin, 4 Desember 2023. 


Kampanye yang digelar di Kota Palu dan Kabupaten Donggala itu dihadiri oleh ribuan pendukung Ganjar dari berbagai daerah di Sulteng.


Dalam kampanyenya, Ganjar menyampaikan visi-misinya untuk Indonesia, termasuk program-program yang akan diprioritaskan jika terpilih menjadi Presiden. Ganjar juga menyampaikan komitmennya untuk membangun Sulawesi Tengah menjadi lebih maju dan sejahtera.


Kampanye Ganjar di Sulteng berjalan lancar dan tertib. Hal ini tidak lepas dari pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian. 


Hal itu diungkapkan salah satu pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) koordinator relawan Ganjar-Mahfud di Sulteng.


"Kami apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan kegiatan kampanye Pak Ganjar. Dengan pengamanan yang baik, kegiatan kampanye bisa berjalan lancar dan tertib," kata Ronny.


Ronny menambahkan, bahwa pengamanan yang baik juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pendukung Ganjar. Hal ini membuat para pendukung Ganjar bisa lebih fokus mendengarkan pidato dan menyerap visi-misi Ganjar.


"Dengan pengamanan yang baik, para pendukung Pak Ganjar bisa lebih fokus mendengarkan pidato dan menyerap visi-misi Pak Ganjar. Ini penting agar para pendukung Pak Ganjar bisa memahami apa yang menjadi rencana Pak Ganjar untuk Indonesia," kata Ronny.


Tak lupa, Ronny berterima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sulteng serta jajaran Kapolresta Palu dan Kapolres Donggala serta masyarakat, bebernya.


"Terima kasih Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sulteng serta jajaran Kapolresta Palu, Kapolres Donggala serta masyarakat. Kita membuktikan Sulteng memang telah siap menjadi Provinsi yang akan maju pesat," pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan