Sukses Amankan Kampanye Ganjar, Polda Sulteng: Itu Sudah Menjadi Kewajiban Polri

Iklan

,

Iklan

iklan

Sukses Amankan Kampanye Ganjar, Polda Sulteng: Itu Sudah Menjadi Kewajiban Polri

Redaksi Palu Ngataku
6 Des 2023, 12:27 WIB Last Updated 2023-12-06T04:27:21Z

Kabidhimas selaku Kasatgas Humas OMB Tinombala Kombes Pol Djoko Wienartono. (Foto: Satgas Humas/Palu Ngataku)

Palu Ngataku -
Pelaksanaan Kampanye Calon Presiden Ganjar Pranowo di Provinsi Sulawesi Tengah hari Senin 4 Desember 2023 berjalan sukses.


Tim Pemenangan Nasional (TPN) koordinator relawan Ganjar-Mahfud di Sulteng sampaikan apresiasi ke Polri.


"Kami apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan kegiatan kampanye Pak Ganjar,” kata Ronny Tanusaputra TPN koordinator relawan Ganjar-Mahfud di Sulteng.


Dengan pengamanan yang baik, kegiatan kampanye bisa berjalan lancar dan tertib, kata Ronny.


Ronny menambahkan, bahwa pengamanan yang baik juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pendukung Ganjar, terang RT sapaan akrabnya.


“Hal ini membuat para pendukung Ganjar bisa lebih fokus mendengarkan pidato dan menyerap visi-misi Pak Ganjar untuk Indonesia” jelasnya.


Tak lupa Ronny juga berterima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sulteng serta jajaran Kapolresta Palu dan Kapolres Donggala serta masyarakat.


"Terima kasih Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sulteng serta jajaran Kapolresta Palu, Kapolres Donggala serta masyarakat. Kita membuktikan Sulteng memang telah siap menjadi Provinsi yang akan maju pesat," tegas RT.


Terpisah, Kapolda Sulteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Djoko Wienartono saat dikonfirmasi suksesnya pengamanan kampanye Capres Ganjar Pranowo di Sulteng, merespon bahwa itu sudah menjadi kewajiban Kepolisian.


“Pengamanan tahap kampanye sudah menjadi kewajiban Satgas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023/2024 Polda Sulteng,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng di Palu, Rabu (6/12/2023).


Tugas Satgas Operasi Mantap Brata memberikan pengamanan dan pengawalan serta memastikan pelaksanaan kampanye dapat berjalan aman dan lancar, terangnya.


Capres/Cawapres siapapun yang datang akan diberikan pelayanan pengamanan dan pengawalan yang sama, tegas Djoko.


Ini sudah menjadi komitmen kata Kabidhumas, dengan situasi yang aman capres/cawapres dapat menyampaikan visi misi dan menyerap aspirasinya serta masyarakat tenang untuk mengikuti kampanye.


Djoko tidak lupa juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atau peserta kampanye yang dapat menjaga situasi tetap kondusif di Sulteng. Semoga situasi ini dapat terus dijaga, pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan