Konser Kampanye Pemilu Damai 2024 TVRI, Berikut Pesan Polda Sulteng

Iklan

,

Iklan

iklan

Konser Kampanye Pemilu Damai 2024 TVRI, Berikut Pesan Polda Sulteng

Redaksi Palu Ngataku
24 Des 2023, 07:12 WIB Last Updated 2024-01-05T08:26:12Z

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari. (Foto: Palu Ngataku)

Palu Ngataku -
Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) stasiun Sulawesi Tengah memasuki usia ke 22 tahun 2023, dengan tema 'Semangat Kebersamaan' TVRI menggelar Konser Kampanye Pemilu Damai 2023, Sabtu (23/12/2023) malam.


Dihadiri unsur forkopimda Sulteng, forkopimda Kota Palu, Komisioner KPU dan Bawaslu Sulteng, Kepala stasiun TVRI Sulteng, konser Kampanye Pemilu Damai dimeriahkan artis jebolan liga dangdut Indonesia.


Polda Sulawesi Tengah diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat memberikan sambutan mengapresiasi Acara Konser Kampanye Pemilu Damai 2024.


"Sesuai tema semangat kebersamaan, kami memberikan apresiasi kepada TVRI Sulteng yang melakukan gagasan untuk membuat acara Konser Kampanye Pemilu Damai 2024," ungkap Kasubbid Penmas.


Setidaknya Kegiatan ini bentuk dukungan TVRI Sulteng sebagai lembaga penyiaran publik turut menyuarakan pesan kepada seluruh peserta Pemilu 2024 untuk melaksanakan Kampanye yang santun dan kampanye penuh gagasan guna  pembangunan Sulteng dan semangat serta harapan baru demi mewujudkan visi Indonesia emas 2045, ujarnya.


Lanjut Kasubbid Penmas juga mengatakan dalam Konser Kampanye Pemilu Damai 2024 dapat membawa pesan Kampanye yang mengutamakan gagasan dari pada umpatan, Kampanye yang mengutamakan kerja nyata dari pada menyebar hoax, Kampanye yang mengutamakan persatuan dan kesatuan dari pada intoleransi, hatespeech dan politisasi SARA.


Ia juga mengajak seluruh stakeholder, media dan masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas  yang kondusif, agar Pemilu 2024 berlangsung aman, damai dan sejuk, pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan