Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri, Kapolda Sulteng Tegaskan Netralitas Harga Mati!

Iklan

,

Iklan

iklan

Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri, Kapolda Sulteng Tegaskan Netralitas Harga Mati!

Redaksi Palu Ngataku
13 Des 2023, 14:04 WIB Last Updated 2023-12-13T06:04:08Z

Kapolda Sulteng (kiri) dan Pangdam XIII. (Foto: Prasta/Palu Ngataku)

Palu Ngataku -
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang dan selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, TNI-Polri menggelar olahraga bersama berlangsung di Mapolda Sulteng, Rabu (13/12/2023).


Olahraga bersama ini diikuti oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H., Danrem 132 Tadulako Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., Sekdaprov Sulteng Dra. Novalina, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng dan personel TNI-Polri serta Bhayangkari dan Persit.


Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua merupakan kehormatan, kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami seluruh keluarga besar Polda Sulawesi Tengah, ujarnya.


"Oleh karena itu, pada kesempatan berbahagia ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami," kata Kapolda.


Acara ini, sebetulnya merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri dengan agenda utama yakni Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, ungkapnya.


"Kita adalah garda terdepan dalam pengamanan Pemilu 2024, dengan semboyan "Netralitas Harga Mati," tegasnya.


Kapolda berharap, kedepan kerjasama antara TNI-Polri tetap terus terjalin dengan baik melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sehingga Pemilu 2024 bisa berlangsung dengan aman, damai dan sejuk, pungkasnya.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan