Kapolres Apresiasi Atlet Inkanas Banggai Berhasil Cetak Prestasi di Karate To Kaili Open Tournament 2023 di Palu

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolres Apresiasi Atlet Inkanas Banggai Berhasil Cetak Prestasi di Karate To Kaili Open Tournament 2023 di Palu

Redaksi Palu Ngataku
20 Nov 2023, 20:57 WIB Last Updated 2023-11-20T12:57:26Z

Para atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku -
Para atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Banggai kembali menorehkan prestasi gemilang di luar Kabupaten Banggai.


Kali ini para atlet Inkanas Kabupaten Banggai berhasil meraih sejumah medali pada Kejuaraan Karate To Kaili Open Tournament 2023 di Palu.


Dalam ajang yang dilaksanakan selama tiga hari yakni 17-19 November ini para atlet membawa pulang 12 medali yakni, 6 medali emas, 2 medali perak serta 4 medali perunggu.


Para atlet yang sukses meraih medali emas yakni, Miftah Fauzan Kumite Senior -55 Kg, dan Best Of The best Senior, Muh. Rafli Putra Aqsa Kumite Senior +84 Kg, Muh. Arsyal Kumite Senior -67 Kg, Samuel Richard Kumite -57 Cedet -57 Kg, Regita Cahya Kumite Pemula +45 Kg dan Nabila Abigail Kumite PraPemula +35 Kg.


Untuk medali perak diraih oleh Muh. Rivaldi Igirisa Kumite Junior -61 Kg dan Adriansyah Kambung Kumite Cadet -63 Kg.


Sementara itu peraih medali perunggu diantarannya Muh. Shaldy Laadjim Kunmite junior -55 Kg, Firda Riski Kumite Cadet -54 Kg, Fadhil Sadalia Kumite Prapemula -30 Kg serta Rayan Sulaeman Kumite Cadet -70 Kg.


Selama pertandingan para atlet ini turut didampingi dua orang pelatih yakni Alan Nuary Abdussama bersama Saiful Embas.


Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, selaku Ketua Umum Inkanas Banggai menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas prestasi para atlet Indonesia yang berlaga di ajang kejuaraan karate berlabel Karate To’ Kaili Open Tournament di GOR Bumi Kaktus Palu.


“Atas nama masyarakat Kabupaten Banggai saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perjuangan teman-teman semuanya, baik para peraih medali, para atlet, pelatih, asisten pelatih dan semua yang telah bekerja keras,” ungkapnya kepada wartawan di Kawasan Halimun, Senin (20/11/2023) sore.


Perwira pangkat dua melati ini berharap, semoga prestasi yang diraih saat ini dapat menjadi inspirasi, teladan, dorongan, dan motivasi bagi para atlet lainnya.


“Terus bekerja keras, terus berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta tentunya bagi Inkanas,” tutupnya.*

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA