Laga Perdana, Tim Angkatan Bintara Polri BOZ FC Turut Andil di Kapolda Sulteng Cup 2023

Iklan

,

Iklan

iklan

Laga Perdana, Tim Angkatan Bintara Polri BOZ FC Turut Andil di Kapolda Sulteng Cup 2023

Redaksi Palu Ngataku
29 Okt 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-10-29T06:45:21Z

Tim keseblasan BOZ FC. (Foto: Palu Ngataku)

Palu Ngataku
- Laga perdana tim keseblasan angkatan 34 Bintara Polri akrab dikenal Brigadir One Zero (BOZ) mengukir sejarah satu-satunya tim angakatan yang turut berpartisipasi dalam open turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2023.


Dihari pertama putaran babak penyisihan group, Boz FC yang masuk dalam Full B siang ini pukul 14.15 Wita akan berhadapan dengan Galara Utama FC yang akan berlangsung di lapangan Faqih Rasyid Kota Palu, Minggu (29/10/2023).


Kapten Boz FC Brigpol Moh. Rifan saat di konfirmasi mengatakan, laga perdana di turnamen sepak bola bukanlah hal yang mudah bagi siapapun yang mengikuti kompetisi, ujarnya.


Untuk minimalisir demam panggung para pemainnya, sang kapten Moh. Rifan memberikan motivasi, optimisme, dan rasa percaya diri kepada para rekan tim pemainnya tersebut.


Membahas mengenai kekuatan lawan di laga perdana melawan Galara Utama, Moh. Rifan secara general menyebutkan semua tim dalam open turnamen Kapolda Sulteng 2023 mempersiapkan timnya dengan baik.


Menurutnya, dalam turut berpartisipasi di Kapolda Sulteng Cup 2023, bukanlah satu tujuan untuk mengejar kemenangan. Namun, turut andil dalam turnamen ini merupakan poin penting mengharumkan nama baik angkatannya.


"Tapi kami harus bangga, dalam turnamen ini hanya angkatan kami Boz FC turut berpartisipasi didalamnya, bukan masalah menang atau kalah. Namun, turut andil merupakan poin penting bagi kami," kata Rifan.


Semoga di laga perdana ini, Boz FC bisa menunjukan soliditas dan kekompakan di dalam lapangan yang akan membuahkan hasil yang terbaik, pungkasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA