Jalin Sinergitas, Kapolda Sulteng Gelar Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kabupaten Banggai

Iklan

,

Iklan

iklan

Jalin Sinergitas, Kapolda Sulteng Gelar Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kabupaten Banggai

Redaksi Palu Ngataku
14 Okt 2023, 19:17 WIB Last Updated 2023-10-14T11:17:15Z

Kapolda Sulteng saat beri sambutan di hadapan Forkopimda Kab. Banggai. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH melaksanakan ramah tamah dengan forkopimda Kabupaten Banggai berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Banggai di Bukit Halimun Kecamatan Luwuk Selatan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, pejabat utama Polda Sulteng seperti Karo SDM, Karo Log, Dir Binmas, Dir Reskrimum, Dirpamobvit, Dirpolair, Jumat (13/10/2023) malam.


Nampak hadir jajaran forkopimda Banggai seperti Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Dandim 1308 LB Letkol Inf Hermanto, Ketua PN Luwuk, Kepala Kejari Banggai, Wakapolres, PJU serta jajaran OPD Kabupaten Banggai.


Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sulteng beserta rombongan di Kota Luwuk, dirinya menyampaikan bahwa Polda Sulteng dan jajaran saat ini telah menunjukan komitmen yang tinggi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Banggai.


”Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Sulteng beserta ibu dan rombongan. Tentunya suatu kehormatan bagi kami jajaran forkopimda Banggai didatangi oleh pimpinan Polri Provinsi Sulawesi Tengah,” ucap Bupati.


Sementara itu, ditempat yang sama Kapolda Sulteng menyapa Bupati Banggai, para Forkopimda serta para tamu undangan dan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik selama kedatangan beliau di Kota Luwuk.


Kapolda Sulteng menyampaikan bahwa dirinya ingin silaturahmi antar forkopimda dan semua elemen masyarakat di Kabupaten Banggai semakin diperkuat.


”Saya sampaikan ucapan terima kasih atas sambutan bapak bupati dan forkopimda Banggai. Tentunya sinergitas dan soliditas antara forkopimda, lembaga pemerintahan bersama masyarakat sangat penting dalam agenda Pemilu 2024,” sebutnya.


Lebih jauh dijelaskan Kapolda, bahwa kunjungannya dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Banggai dan Polres Banggai Kepulauan. Sekaligus akan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan dalam rangka Bhakti AKABRI Angkatan 1991 ke 32 tahun mengabdi untuk negeri. 


Ia juga menekankan jajarannya untuk meningkatkan kolaborasi bersama seluruh lapisan masyarakat sehingga Polri dapat selalu hadir dan memberikan solusi dalam setiap permasalahan di tengah tengah warga masyarakat.


Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat terkait masih belum optimalnya pelaksanaan tugas Polisi, namun Kapolda dan jajaran akan terus berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.


Kegiatan ramah tamah ditutup dengan hiburan music dan makan malam bersama. Kegiatan berakhir pada pukul 22.15 Wita dalam keadaaan aman dan kondusif.

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA