Besok! Wakil Presiden Ma'ruf Amin Berkunjung ke Sulteng, Berikut Agendanya

Iklan

,

Iklan

iklan

Besok! Wakil Presiden Ma'ruf Amin Berkunjung ke Sulteng, Berikut Agendanya

Redaksi Palu Ngataku
2 Okt 2023, 21:18 WIB Last Updated 2023-10-02T13:18:00Z

Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin. (Foto: IG @kyai_marufamin)

Palu Ngataku
- Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin diagendakan akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di kota Palu, Sulawesi Tengah, sejak Selasa (3/10/2023) siang hingga Rabu (4/10/2023) sore.


Dilansir dari tuturan.id, Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin akan melaksanakan beberapa agenda di dua daerah, yaitu Kota Palu dan Kabupaten Donggala.


Dalam kunjungan kerja Wakil Presiden dikabarkan akan didampingi oleh 5 menteri. Selain itu, kegiatan ini akan dihadiri oleh 15 Gubernur dan 62 Bupati se-Indonesia.


Berikut agenda kegiatan Wakil Presiden bersama rombongan selama dua hari di Sulawesi Tengah:


Hari Pertama, Selasa (3/10/2023):


Wapres bersama rombongan akan lepas landas dari pangkalan udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Kota Palu pukul 11.30 WIB atau 12.30 WITA.


Setibanya di Palu, Wapres bersama rombongan tiba di bandar udara Mutiara Sis Aljufri Palu disambut oleh Gubernur Sulteng, Pangdam XIII Merdeka dan Kapolda Sulteng beserta masing-masing pendamping.


Selanjutnya, Wapres bersama rombongan menuju Swiss Bell Hotel Silae Palu menghadiri kegiatan Rakornas Afirmasi Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) dan akan bermalam di Kota Palu.


Hari Kedua, Rabu (4/10/2023):


Wapres bersama rombongan menuju bandar udara Mutiara Sis Aljufri Palu akan menuju ke Desa Talaga Kecamatan Damsol Kabupaten Donggal pukul 09.00 WITA.


Agenda Wapres di Desa Talaga Kecamatan Damsol Kabupaten Donggala melakukan peresmian dan penanaman perdana Kawasan Pangan Nusantara (KPN) serta menyerahkan alat pertanian dan 100 sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).


Selanjutnya, Wapres bersama rombongan lepas landas menuju bandar udara Mutiara Sis Aljufri Palu.


Setelah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan, Wapres bersama rombongan lepas landas dari bandar udara Mutiara Sis Aljufri Palu menuju ke Jakarta. 

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA