Berikut Wejangan Kapolda Sulteng Saat Kunker di Polres Banggai

Iklan

,

Iklan

iklan

Berikut Wejangan Kapolda Sulteng Saat Kunker di Polres Banggai

Redaksi Palu Ngataku
15 Okt 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-10-15T09:51:53Z

Kapolda Sulteng saat memberikan arahan ke anggota Polres Banggai. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku
- Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mako Polres Banggai, pada Minggu (15/10/2023). 


Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulteng tersebut disambut langsung Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM dan sejumlah pejabat utama Polres serta Bhayangkari.


Dalam kesempatan kunjungannya, Kapolda Sulteng melakukan tatap muka kepada seluruh jajaran Polres Banggai di Aula Maleo Polres yang terletak di Bukit Halimun Kecamatan Luwuk Selatan.


Dalam arahannya Bapak Kapolda Sulteng mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024.


 “Menghadapi Pemilu 2024, agar intelejen mempertajam deteksi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan menggalang semua unsur komponen yang ada di masyarakat,” kata Irjen Pol. Agus Nugroho kepada jajaran Polres Banggai.


Kapolda mengatakan juga bahwa ia sangat bangga kepada Bhabinkmatibmas yang merupakan garda terdepan Polri.


“Agar Bhabinkamtibmas proaktif dalam artian orang lain belum berpikir, Bhabinkamtibmas sudah berbuat/melakukan,” pintanya.


Ia juga berpesan untuk tunjukan loyalitas kepada pimpinan secara berjenjang dengan mendukung semua kebijakan pimpinan baik dari tingkat pusat, daerah sampai pada kewilayahan.


Kapolda juga mengingatkan untuk perbanyak rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan laksanakan tugas sesuai dengan bidang dan tupoksinya masing-masing.


“Agar personil tetap semangat menjalankan tugas, jaga integritas dan etika, sesuaikan pikiran, ucapan dengan perbuatan,” pesannya.


Dalam pelaksanaan tugas jaga diri, jaga keluarga, jaga hubungan baik dengan masyarakat dan jaga Institusi Polri. Bekerjalah dengan ikhlas, cerdas, tuntas, berkualitas, pungkasnya.


Kegiatan pengarahan oleh Kapolda Sulteng berakhir pada pukul 11.00 Wita, dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA