Polwan Polda Sulteng Gelar Anjangsana di Panti Jompo Alkautsar Palu

Iklan

,

Iklan

iklan

Polwan Polda Sulteng Gelar Anjangsana di Panti Jompo Alkautsar Palu

Redaksi Palu Ngataku
14 Agu 2023, 14:14 WIB Last Updated 2023-08-14T06:14:07Z

Sambut hari jadi ke-75, Polwan Polda Sulteng Gelar Anjangsana di Panti Jompo Alkautsar Palu. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku
- Memberikan perhatian kepada orang tua lanjut usia (lansia) melalui Bakti sosial anjangsana dilakukan Polisi Wanita Polda Sulteng memperingati hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023.


Pemeriksaan kesehatan dan penyerahan tali asih dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan kepada penghuni Panti Jompo Alkautsar di Jalan Alkautsar Kelurahan Pengawu Kec. Tatanga, Palu, Senin (14/8/2023).


“Giliran Bakti sosial kali ini, Polwan Polda Sulteng silaturahmi ke Panti Jompo Alkautsar, Palu” kata AKBP Esriati Ndese selaku Pakor Polwan Polda Sulteng.


Kami melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan menyerahkan tali asih berupa pakaian, sarung dan paket sembako, ungkapnya.


Semoga kegiatan dalam rangka hari jadi Polwan RI ke-75 tahun 2023 ini dapat dirasakan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, harap AKBP Esriati.


Kami ingin selalu berkontribusi dan melakukan yang terbaik di hari jadi Polwan kali ini, utamanya kegiatan-kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat, pungkasnya.


Ditempat yang sama pimpinan Yayasan Alkautsar Palu, Sabrin O. Landongi, S.Ag, M.H, M.M mengucapkan terima kasih atas perhatian Polwan Polda Sulteng dengan bersilaturahmi ke Panti Jompo Alkautsar.


“Terima kasih, panti jompo Alkautsar diberikan perhatian oleh Polwan-Polwan Polda Sulteng,” ucap Sabrin O. Landongi.


Semoga di usianya yang ke 75 tahun, Polwan Republik Indonesia dan terkhusus Polwan Polda Sulteng kehadirannya selalu dirindukan masyarakat dan terus tebar kebaikan untuk masyarakat, harapnya.


Selamat Hari Jadi ke 75 Polwan Republik Indonesia, sukses dan tetap menjadi Polisi yang Presisi, pungkasnya.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA