Kapolda Sulteng Gelar Gala Dinner Bersama Para Atlet Bola Voli, Ini Harapannya!

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolda Sulteng Gelar Gala Dinner Bersama Para Atlet Bola Voli, Ini Harapannya!

Redaksi Palu Ngataku
4 Agu 2023, 08:51 WIB Last Updated 2023-08-04T00:51:31Z

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Agus Nugroho saat memberikan sambutan. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku
– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol. Agus Nugroho menyambut kontingen tim bola voli Kapolri Cup 2023 Zona VI dengan menggelar Gala Dinner, Kamis 03 Agustus 2023 malam, di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Sulawesi Tengah.


Turut hadir dalam Gala Dinner Tournament bola voli Kapolri Cup Zona VI itu diantaranya Wakapolda Sulteng, Sekretaris KONI Sulteng, Kasrem 132 Tadulako, mewakili unsur forkopimda, dan para pejabat utama Polda Sulteng.


"Selamat datang kepada tim official dan atlet bola voli Kapolri Cup 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah," ucap Kapolda Sulteng mengawali sambutannya.


“Ada tim official dan atlet bola voli dari Sultra, Gorontalo dan Sulut. Saya dengar Sulut malam ini mematangkan kesiapannya, karena besok menghadapi Sulteng,” ucap Kapolda Sulteng.


Irjen Pol Agus Nugroho mengatakan acara Gala Dinner diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama para official dan atlit bola voli tournament Kapolri Cup 2023.


Kapolda juga menyebutkan Gala Dinner ini sebagai ajang tukar informasi dan ajang relaksasi setelah rekan-rekan sekalian mengikuti trainning center di wilayahnya masing-masing.


“Merupakan suatu kehormatan bagi kami ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaran tournament bola voli Kapolri Cup Zona VI, dimana turut berpartisipasi pemain-pemain proliga, diharapkan kehadiran mereka dapat menyemarakan bola voli di Sulawesi,” ujarnya.


“Mulai besok kita akan berkompetisi dalam kejuaraan bola voli Kapolri Cup zona VI untuk menjadi yang terbaik pertama dan kedua guna mengikuti babak penyisihan kedua dan seterusnya,” tuturnya.


Kepada para atlet, pucuk pimpinan Polda Sulteng juga berharap agar menjunjung tinggi fairplay dan sportifitas.


“Marilah kita bangun saling menghormati, saling menghargai, menang kalah bukan masalah, kemenangan yang sejati dalam tournamen ini adalah kebersamaan semua,” katanya.


Kapolda juga meminta para juri dan hakim garis, kiranya dapat memberikan keputusan yang obyektif, keputusan yang adil, sehingga dapat memenuhi harapan semuanya.


Terakhir Kapolda Sulteng kembali berharap tournament bola voli Kapolri Cup dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta hasilnya sesuai dengan harapan semuanya. ***

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan