19 Hari Menjabat, Kapolres Parimo Terima Penghargaan dari Kapolri

Iklan

,

Iklan

iklan

19 Hari Menjabat, Kapolres Parimo Terima Penghargaan dari Kapolri

Redaksi Palu Ngataku
1 Agu 2023, 18:09 WIB Last Updated 2023-08-01T10:09:55Z

Kapolres Parigi Moutong AKBP Jovan Reagan Sumual, S.H.,S.I.K.,M.H. terima penghargaan dari Kapolri melalui Kapolda Sulteng. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku
- Setelah remsi dilantik menjadi Kapolres Parigi Moutong oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho pada 14 Juli 2023 lalu.


Disela-sela Pelaksanaan Gelar Operasional Sementer I Tahun 2023 di Polda Sulawesi Tengah Kapolres Parigi Moutong AKBP Jovan Reagan Sumual, S.H.,S.I.K.,M.H. terima penghargaan dari Kapolri melalui Kapolda Sulteng di Aula Rupatama Polda Sulteng, Selasa (1/8/2023).


Selain Kapolres Parigi Moutong, ada empat Kapolres/Ta secara bersamaan terima penghargaan dari Menpan-RB melalui Kapolda Sulteng.


Adapun 4 Kapolres yang menerima penghargaan antara lain Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai.


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono dalam keterangan resminya mengungkapkan, dalam pelaksanaan Gelar Operasional Kapolda Sulteng serahkan penghargaan dari Kementerian PANRB dan Kapolri, Selasa (1/8/2023).


“Empat Kapolres dan Kapolresta diserahkan penghargaan dari Kementerian PANRB dan satu Kapolres diserahkan penghargaan dari Kapolri” Jelas Kombes Pol. Djoko Wienartono,


Adapun empat Kapolres yang diserahkan penghargaan dari Menteri PANRB oleh Kapolda Sulteng kata Djoko adalah Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai.


Djoko juga menyebut, penghargaan dari Kementrian PANRB yaitu penghargaan penyelenggara unit pelayanan publik kategori A “Sangat Baik” tahun 2022. 


Sementara Kapolres Parigi Moutong, satu-satunya Polres jajaran Polda Sulteng yang menerima penghargaan dari Kapolri terkait pelaporan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023, ungkapnya.


Atas nama pimpinan, tentunya diucapkan selamat kepada Kapolres dan Kapolresta penerima penghargaan, tidak berpuas diri dengan capaian saat ini, jadikan penghargaan ini untuk motivasi untuk meningkatkan pelayanan public yang lebih baik serta peningkatan pelaporan Quick Wins Presisi, pungkas Djoko.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA