Sekdaprov Sulteng Hadiri Wisuda Lulusan ke-118 di Universitas Tadulako, Ini Harapannya!

Iklan

,

Iklan

iklan

Sekdaprov Sulteng Hadiri Wisuda Lulusan ke-118 di Universitas Tadulako, Ini Harapannya!

Redaksi Palu Ngataku
6 Jul 2023, 17:43 WIB Last Updated 2023-07-06T09:43:41Z

Sekretaris Daerah Dra. Novalina MM menghadiri wisuda lulusan ke 118 Universitas Tadulako. (Foto: Biro Adpim Sulteng/Palu Ngataku)

Palu Ngataku
- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Dra. Novalina MM menghadiri wisuda lulusan ke 118 Universitas Tadulako, Program Magister dan Sarjana, bertempat di Auditorium Universitas Tadulako, Kamis (6/7/2023).


Dalam sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Tengah, dibacakan oleh Sekdaprov Dra. Novalina mengucapkan selamat dan apresiasi kepada wisudawan/wati Universitas Tadulako lulusan ke 118.


"Di mata saya, kalian adalah sosok luar biasa, yang telah teruji dan tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai insan intelektual Sulawesi Tengah, yang di masa mendatang akan memegang tongkat kendali kepemimpinan dan pembangunan provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Novalina.


Karena tidak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang bertitel akademis, akan memiliki kedudukan terhormat dan dijadikan rujukan keilmuan di masyarakat, dan oleh karena itu, para alumni Untad agar senantiasa menjaga etika dan menunjukkan akhlak keteladanan dalam pergaulan, sambungnya.


Dengan begitu diharapkan para alumni Untad dimana pun berada, dapat diterima dengan baik, dan menjadi pondasi penting dalam menciptakan nilai tambah pengetahuan, budaya inovasi dan transformasi sosial di lapisan kehidupan bermasyarakat, sebutnya.


Terakhir, Sekdaprov Sulteng dan Rektor Untad menyerahkan penghargaan kepada Lulusan Terbaik Universitas Tadulako untuk sesi pertama, diantaranya: Ariono Orab Jenjang S3/Doktoral dengan IPK 3,88, Azhar Arif Jenjang S2/Magister IPK 4.00.


Sementara untuk jenjang S1/Sarjana Intan Purnama Marzuki Prodi FKIP dengan IPK : 3.97, Hikmawati Prodi Hukum dengan IPK : 3,91, Feri Irawan Prodi MIPA/Kimia dengan IPK ; 3,76, Selvi Prodi Fapetkan/Peternakan dengan IPK 3,90, Anggie Rabecca Prodi Kedokteran dengan IPK 3,41.


Adapun Wisudawan terbaik tingkat universitas jatuh kepada Herditha Asya Putri, Prodi Pertanian/Agribisnis dengan IPK 3,99.


Source: Biro Adm Pimpinan

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan