Istri Kapolri Tiba di Palu Akan Resmikan TK dan SD Kemala Bhayangkari di Huntap Tondo

Iklan

,

Iklan

iklan

Istri Kapolri Tiba di Palu Akan Resmikan TK dan SD Kemala Bhayangkari di Huntap Tondo

Redaksi Palu Ngataku
12 Jul 2023, 16:59 WIB Last Updated 2023-07-12T09:00:11Z

Istri Kapolri Ny. Yuliati Sigit Prabowo (tengah) saat tiba di bandara Sis Al Jufri kota Palu. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu Ngataku
- Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Sulawesi Tengah, Rabu (12/7/2023).


Di Bandara telah menyambut kedatangan Istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu diantaranya Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso masing-masing bersama Istri.  


“Hari ini telah tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, rombongan Ketua Pembina YKB, Ibu Listyo Sigit Prabowo,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng diwakili Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari.


Ada Dua agenda terkait kunjungan kerja Ketua Pembina YKB di Sulteng diantaranya pengecekan TK Kemala Bhayangkari Donggala dan peresmian TK dan SD Kemala Bhayangkari yang ada di huntap Tondo, Palu, ujarnya.


Kasubbid Penmas itu juga menjelaskan, kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari Cabang Donggala dilaksanakan hari ini dan untuk peresmian TK dan SD Kemala Bhayangkari di huntap Tondo dilaksanakan besok, Kamis (13/7/2023), pungkasnya.


Pada 23 Pebruari 2023 lalu, Ketua Pembina YKB Yuliati Sigit Prabowo pernah berkunjung ke Palu saat itu didampingi Ketua Pengurus Pusat YKB Winny Charita dalam rangka pengecekan kesiapan operasionalisasi TK dan SD Kemala Bhayangkari yang merupakan bantuan hibah yayasan Buddha Tzu Chi.


Dan kunjungannya kali ini akan melakukan peresmian TK Kemala Bhayangkari 16 dan SD Kemala Bhayangkari 01 Palu yang berada di Kawasan Huntap Tondo Palu pada Kamis (13/7/2023) besok pagi.

Iklan

IKLAN PEMILU 2024 space iklan