Hari Anak Nasional 2023, Kapolda Sulteng Terima Penghargaan dari Menteri PPPA

Iklan

,

Iklan

iklan

Hari Anak Nasional 2023, Kapolda Sulteng Terima Penghargaan dari Menteri PPPA

Redaksi Palu Ngataku
23 Jul 2023, 15:31 WIB Last Updated 2023-07-23T07:31:30Z

Kapolda Sulteng Terima Penghargaan dari Menteri PPPA. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu Ngataku
- Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho menerima penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/7/2023) malam.


Penghargaan diberikan langsung Menteri  PPPA Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam acara Malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) di Hotel Padma Kota Semarang,


Malam Penganugerahan Apresia Kabupaten/Kota Layak Anak merupakan rangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2023 mengangkat tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju."  


Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono dalam keterangan resminya mengatakan, Kapolda Sulteng telah menerima penghargaan dari Menteri PPPA Republik Indonesia.


"Penghargaan diterima langsung Kapolda Sulteng dari Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, di Kota Semarang," ungkap Kombes Pol Djoko Wienartono di Palu, Sabtu (23/7/2023) malam.


Penghargaan diterima Kapolda Sulteng, selaku aparat penegak hukum yang mempunyai komitmen dan konsistensi dalam penanganan kasus-kasus kekerasan, eksploitasi dan perlakuan salah terhadap anak dan perempuan di Provinsi Sulawesi Tengah, ujarnya.


Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi Polda Sulteng dan jajaran untuk bekerja lebih baik terutama penanganan kasus-kasus kekerasan, eksploitasi dan perlakuan salah terhadap anak dan perempuan, pungkasnya.

Iklan

Dinda Skincare space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA