Champions! Polres Banggai Juara 1 Turnamen Futsal Kapolda Sulteng Cup 2023

Iklan

,

Iklan

iklan

Champions! Polres Banggai Juara 1 Turnamen Futsal Kapolda Sulteng Cup 2023

Redaksi Palu Ngataku
18 Jul 2023, 22:00 WIB Last Updated 2023-07-18T14:00:26Z

Tim Futsal Polres Banggai FC berhasil sabet juara turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2023. (Foto: Chay bukan Dilan/Palu Ngataku)

Palu Ngataku
- Tim terbaik futsal Polres Banggai Fc resmi keluar sebagai Juara 1 di turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2023.


Hal itu setelah Polres Banggai Fc berhasil mengalahkan Polresta Palu Fc dengan 3-2 melaluli tendangan titik putih adu pinalti pada laga Final yang berlangsung di Lapangan Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Selasa (18/7/2023) malam.


Pada babak pertama Polresta Palu langsung mendominasi, namun terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan Polres Banggai Fc yang memiliki pertahan kokoh dijuluki bukit halimun yakni Arfandi.


Polres Banggai berusaha membongkar pertahanan belakang Polresta Palu, tetapi penampilan gemilang kiper Iqbal dan rapatnya pertahanan membuat mereka gagal mengubah skor sampai laga memasuki jeda.


Pada paruh kedua, Polres Banggai langsung tancap gas. Namun selalu gagal menghadirkan gol setelah berkali-kali mencoba, jual beli serangan terus digencarkan kedua tim. 


Hingga ditiupkan peluit babak kedua berakhir, skor tidak berubah imbang 0-0 tanpa gol dan dilanjutkan tendangan titik putih adu pinalti dimenangkan oleh Polres Banggai Fc dengan skor 3-2.


Dengan kemenangan tersebut Polres Banggai Fc resmi keluar sebagai juara 1 turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2023.


Sementara itu, dilaga perebutan juara 3 yang berlangsung pada Selasa (18/7/2023) sore, antara Gada Fc berhadapan dengan Polres Morut Fc dimenangkan oleh Gada Fc dengan skor telak 4-0 tanpa balas.


Dengan kemenangan tersebut Gada Fc keluar sebagai juara 3 di turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2023.


Berikut hasil lengkap perolehan juara di turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2023:


1. Juara I Polres Banggai Fc

2. Juara II Polresta Palu Fc

3. Juara III Gada Fc

4. Juara IV Polres Morut Fc.


Sementara untuk pemain terbaik berhasil di raih oleh Muhammad Akbar pemain Polresta Palu Fc, Kiper terbaik Ismail pemain Polres Banggai Fc, top skorer di rebut oleh Opank pemain Gada Fc, sedangkan suporter terbaik jatuh pada suporter Gada Fc.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA