Dramatis, Tim Sepakbola Ditsamapta Fc Melaju ke Babak Final Melawan Polres Sigi

Iklan

,

Iklan

iklan

Dramatis, Tim Sepakbola Ditsamapta Fc Melaju ke Babak Final Melawan Polres Sigi

Redaksi Palu Ngataku
26 Jun 2023, 17:50 WIB Last Updated 2023-06-26T09:50:23Z

Tim Sepakbola Ditsamapta FC. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu Ngataku -
Sebanyak empat tim berhasil membuktikan diri lolos memasuki babak semifinal, perhelatan Tournamen Sepakbola Bhayangkara Cup 2023 yang bergulir di Lapangan Anoa Tatura Kota Palu. Empat tim tersebut telah memperebutkan tiket ke babak final, pada Senin (26/6/2023) pagi.


Pada laga semifinal, pertandingan pertama diawali tim Ditsamapta Fc berhadapan dengan Polres Donggala Fc. Ditsamapta Fc berhasil menang atas Polres Donggala Fc dengan skor tipis 1-0 lewat gol opank di menit 27 babak pertama dan dinyatakan lolos ke babak final, sementara Polres Donggala FC masih akan bertanding memperebutkan juara ketiga dan juara ke empat.


Pertandingan kedua dilanjutkan tim Polres Sigi Fc berhadapan dengan Polresta Palu FC. Polres Sigi berhasil menang dengan skor 4-2 melalui tendangan titik putih adu pinalti, sementara Polresta Palu Fc akan bertanding memperebutkan juara ketiga dan juara ke empat.


Berdasarkan data yang dihimpun palungataku.com, perebutan juara tiga akan digelar pada Selasa, (27/6/2020) pukul 07.00 Wita, antara tim Polres Donggala FC berhadapan dengan Polresta Palu Fc.


Sementara itu, babak final perebutan juara satu dijadwalkan berlangsung pada Selasa (27/6/2023) pukul 15.00 Wita, antara tim Ditsamapta Fc berhadapan dengan Polres Sigi FC.


Kedua pertandingan yang memperebutkan juara satu hingga empat akan berlangsung di lapangan yang sama yakni di Lapangan Anoa Tatura Kota Palu, Sulteng.

Iklan

Idul Fitri Kaopsda space iklan RADDIKALISME space iklan AYO BERIKLAN space iklan PALU NESIA